| Info Loker | Lowongan Kerja Staff Keuangan Accounting Surabaya PT Adhiusaha Kencana Lestari |
| Posting | 28 Oktober 2024 |
| Perusahaan | PT Adhiusaha Kencana Lestari |
| Kota | Surabaya |
Info Terbaru Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 di PT Adhiusaha Kencana Lestari. Salam Sukses untuk sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 di PT Adhiusaha Kencana Lestari. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari yang dibuka pada 28 Oktober 2024 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanAdministrasi
Jenjang KarirPemula / Staf, Staf Senior
Job Deskripsicek dokumen mulai pesanan sampai pelunasan
Mencetak invoice & kuitansiCek pembayaran tagihan
follow up tagihan yg belum terbayar
membuat penawaran, surat pesanan
paham stock
update tagihan secara berkala
membuat laporan piutang
input bukti bank masuk
Persyaratan
Tingkat PendidikanS1, D3
Jurusan PendidikanAdministrasi Bisnis (Keuangan), Administrasi Bisnis (Manajemen), Akuntansi
Minimal Pengalaman1 tahun
Deskripsi Persyaratan wanita D3/S1 diutamakan dr akuntansipengalaman kerja min 1th
usia max 30 tahun
lancar komputer
lancar komunikasi
bisa bekerjasama dengan team
jujur, rajin, disiplin
Skill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Surabaya Alamat Jalan Raya Arjuno No.23, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251
Tentang Perusahaan
PT Adhiusaha Kencana Lestari, Supplier Aluminium Profil YKK APP & Specialist Aluminium Finished Goods, Luxurious Residental, Slidding Door, Show Room, Bathroom Door, Garage Door, Premium Window and Folding Door.
Hanya peserta yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja STAFF KEUANGAN ACCOUNTING Surabaya Desember 2025 PT Adhiusaha Kencana Lestari tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
- Pria/Wanita - Minimal 19 - 40 maksimal - Min. SMA/SMK - Memiliki Motor & SIM C (WAJIB) - Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman
Job Des Sales Kredit: Mencari dan mengembangkan annggota baru Melakukan presentasi produk pinjaman Kriteria: Pengalaman Minimal 3 Tahun Mampu Bekerja dalam Tim Kirimkan CV via
Kriteria : Laki-laki/Perempuan Minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau bidang tekait Memahami dasar-dasar pembukuan, laporan keuangan, dan administrasi keuangan Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel,
Additional Information Job Number 25191188 Job Category Rooms & Guest Services Operations Location Aloft Surabaya Pakuwon City, Jalan Laguna Kejawan Putih Mutiara No 17B, Surabaya,
Bertanggung jawab untuk mengelola pembukuan perusahaan Membuat laporan keuangan Memeriksa dan verifikasi transaksi keuangan Memiliki keahlian administrasi Mampu mengoperasikan program accurate Keterampilan komunikasi yang baik