Info Loker | Lowongan Kerja Front Office Badung H-Ostel |
Posting | 27 Oktober 2024 |
Perusahaan | H-Ostel |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 di H-Ostel. Selamat Pagi bagi kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 di H-Ostel. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel yang dibuka pada 27 Oktober 2024 ini:
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Kemampuan Bekerja Jauh dari Rumah/Pindah Rumah:
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Front Office Badung September 2025 H-Ostel tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Skills 1. Purchasing Skill 2. Supply Chain Management 3. Operations Management 4. Negotiation Skill 5. Product Knowledge 6. Data Analysis Requirement : Pendidikan minimal S1
Kualifikasi: Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan terkait. Pengalaman minimal 2-3 tahun Menguasai sistem kelistrikan dan mekanik Menguasai troubleshooting dan diagnosa masalah
Deskripsi pekerjaan Job Qualifications Lecturer Hotel Management Pendidikan minimal S2 (jurusan pariwisata/manajemen perhotelan) Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri Pariwisata atau Perhotelan Memiliki NIDN
Job Description Memastikan pekerjaan teknis dan uji kelayakan kendaraan sesuai standar Melakukan service untuk kendaraan motor dan mobil (Manual & Matic) Mengoptimalkan dan reporting progressatau
The Cost Control Administrator is responsible for supporting cost monitoring and control activities in company. This role involves tracking expenses, maintaining cost records, preparing cost