Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Representative Concentrix Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Concentrix
Posting 27 November 2025
Perusahaan Concentrix
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 di Concentrix. Salam Sukses untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 di Concentrix. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix.

Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:

Other

Location Yogyakarta, Indonesia Language English

Summary

Apply now!

Description

Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti
  • Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’) yang sesuai kontrak
  • Memperjelas persyaratan pelanggan; menggali pemahaman, menggunakan alat dan sumber daya pendukung keputusan untuk memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan
  • Mendengarkan kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan dengan saksama; Tunjukkan empati sambil memaksimalkan kesempatan untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan.
  • Sambut pelanggan dengan sopan, ramah, dan profesional sesuai prosedur yang telah disepakati.
  • Pertahankan pengetahuan dasar tentang produk dan/atau layanan klien.
  • Siapkan pekerjaan yang lengkap dan akurat, termasuk pencatatan akun yang sesuai jika diperlukan.
  • Berpartisipasi dalam kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan kinerja bisnis.
  • Menawarkan produk dan/atau layanan tambahan.
  • Lacak, dokumentasikan, dan ambil informasi dalam basis data pelacakan panggilan.
  • Tanggapi pertanyaan pelanggan dengan merujuk mereka ke materi yang dipublikasikan, sumber sekunder, atau staf yang lebih senior.

Profil Kandidat.

  • Ijazah SMA dengan pengalaman relevan tiga hingga enam bulan lebih disukai.
  • Sopan dan memiliki orientasi layanan pelanggan yang kuat.
  • Keterampilan navigasi komputer yang kuat dan Pengetahuan PC.
  • Kemampuan berkomunikasi secara efektif, baik tertulis maupun lisan.
  • Dapat diandalkan dengan perhatian yang tinggi terhadap detail.
  • Terampil dalam multitasking. termasuk kemampuan untuk fleksibel dan beradaptasi dengan perubahan dengan cepat
  • Toleransi terhadap pekerjaan berulang dalam lingkungan kerja yang serba cepat dan berproduksi tinggi
  • Mampu bekerja sebagai anggota tim, maupun secara mandiri
  • Menunjukkan kesabaran dalam semua situasi kontak dengan pelanggan; termasuk menjaga nada dan sikap yang menyenangkan dan profesional
  • Mampu merotasi shift, sesuai kebutuhan

Peran Kerangka Karier
Memiliki keahlian dasar yang dibutuhkan program untuk melakukan tugas-tugas rutin dalam proses sederhana tetapi kurang memiliki pengetahuan khusus tentang program/produk. Bekerja dengan pengawasan ketat dan prosedur yang ditetapkan dengan jelas. Mulai menunjukkan keakraban dengan terminologi klien, standar operasional, dan prosedur. Pemula tanpa tingkat kinerja metrik yang berkelanjutan.

Sanggahan
Pernyataan di atas dimaksudkan untuk menggambarkan sifat umum dan tingkat pekerjaan yang dilakukan oleh orang-orang yang ditugaskan untuk pekerjaan ini. Pernyataan ini tidak dimaksudkan sebagai daftar lengkap semua tanggung jawab, tugas, dan keahlian yang dibutuhkan oleh personel yang bekerja dalam jabatan ini.

Concentrix adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Concentrix mengevaluasi pelamar yang memenuhi syarat tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, orientasi seksual, identitas atau ekspresi gender, status veteran yang dilindungi, status disabilitas, atau karakteristik lain yang dilindungi secara hukum.



Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Representative Yogyakarta Desember 2025 Concentrix tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja General Affair

  Platinum Kitchen, Bar & Lounge -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi

  Lowongan Kerja Crew Outlet

  PT. Prima Fajar Cahaya Surya -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga

  Lowongan Kerja PRAMUNIAGA

  QHOMEMART -   Yogyakarta | Dibuka : 29 November 2025

Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer

  Lowongan Kerja Magang Quality QA/ QC

  PT. Mirota KSM -   Yogyakarta | Dibuka : 27 November 2025

Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan

  Lowongan Kerja Customer Service Representative

  Concentrix -   Yogyakarta | Dibuka : 27 November 2025

Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)