| Info Loker | Lowongan Kerja Staff Admin Semarang Semarang PT AKARI INDONESIA |
| Posting | 26 Mei 2024 |
| Perusahaan | PT AKARI INDONESIA |
| Kota | Semarang |
Info Terbaru Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 di PT AKARI INDONESIA. Salam Sukses bagi agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak mudah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 di PT AKARI INDONESIA. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA yang dibuka pada 26 Mei 2024 ini:
Job Descriptions
Job Requirements
Job Type: Full-time
Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian informasi Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja STAFF ADMIN SEMARANG Semarang Januari 2026 PT AKARI INDONESIA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Main Jobdesk: 1. Mencatat pesanan 2. Menyelesaikan transaksi 3. Menjaga hubungan dengan pelanggan 4. Memantau ketersediaan produk 5. Memastikan pesanan diproses dengan benar Kualifikasi: -
Sales Admin/ Account Officer - Semarang (Contract) Description : - Make a quotation/unit offer requested by sales/ marketing - Make quotations/offers for Unit and Spare
Deskripsi Pekerjaan : - Mencatat Barang yang diterima - Mengklasifikasikan Barang Masuk Sesuai Jenisnya - Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia - Melakukan
We're Hiring! ASISTANT MANAGER FAT (Pollux Hotels Group) Requirements : - Bachelor's degree in Accounting, Finance, or Taxation (Master's degree or CPA/Brevet certifications preferred) -
Freelance Tour Host – Semarang (Guydeez) Location: Semarang, Indonesia Contract Type: Freelance Daily Pay: $50 USD + performance-based bonuses Training: One-day onboarding session Application Fee: