Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Admin Kalman Marketing Agency Terbaru di Denpasar

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Kalman Marketing Agency
Posting 26 Maret 2025
Perusahaan Kalman Marketing Agency
Kota Denpasar
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 di Kalman Marketing Agency. Selamat Sore buat sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 di Kalman Marketing Agency. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency.

Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency yang dibuka pada bulan Januari 2026 ini:

Job Description:

  • Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  • Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar.
  • Mencatat secara detail setiap permintaan klien ke dalam sistem manajemen rekap, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
  • Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas, bekerjasama dengan tim untuk mencapai deliverable yang diharapkan oleh klien.
  • Memantau progres pelaksanaan setiap permintaan klien oleh tim produksi, memastikan bahwa layanan terpenuhi tepat waktu sesuai dengan KPI dan prosedur yang ditetapkan.
  • Bertanggung jawab atas kontrol kualitas dan pemeriksaan kualitas terhadap hasil akhir sebelum dikirimkan kepada klien, memastikan bahwa semua deliverable memenuhi standar kualitas dan spesifikasi yang diinginkan oleh klien.
  • Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
  • Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline yang ketat.
  • Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar.

Kualifikasi:

  • Lulusan S1/D3 jurusan pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja selama 1-2 tahun di bidang terkait dianggap nilai tambah.
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.
  • Dapat dipercaya, tegas dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
  • Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.
  • Mampu berbahasa inggris yang baik.

Job Type: Full-time

Ability to commute/relocate:

  • Denpasar: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Required)

Experience:

  • Costumer Service: 1 year (Preferred)

Location:

  • Denpasar (Preferred)


Hanya calon karyawan yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Admin Denpasar Januari 2026 Kalman Marketing Agency tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SECURITY

  PT Swakarya Insan Mandiri -   Denpasar | Dibuka : 22 Desember 2025

Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini Memiliki sertifikat Garda Pratama (diutamakan) Memiliki sikap sopan santun Ramah dan Etos kerja yang tinggi

  Lowongan Kerja NOC R&D

  MTM Bali -   Denpasar | Dibuka : 22 Desember 2025

Qualification RND 1. Mampu Mengerti Dan Memahami Topologi Jaringan 2. Memiliki Dasar Pengetahuan Mengenai Perangkat Jaringan Seperti ONT , mikrotik , Access point dan Switch

  Lowongan Kerja Team Leader Sales & Promotor Skin Care

  PT Swakarya Insan Mandiri cabang Surabaya -   Denpasar | Dibuka : 22 Desember 2025

Requirement: - Pendidikan terakhir min SMA/SMK - Memiliki pengalaman sebagai Team Leader Promotion/Sales Promotion min 1 tahun di perusahaan FMCG / Industry Beauty - Memiliki

  Lowongan Kerja Network Operation Center

  PT. Solusindo Bintang Pratama -   Denpasar | Dibuka : 15 Desember 2025

Kriteria : 1. Pria 2. Maks. 25 tahun 3. Berpengalaman dalam bidang Networking, Fiber optik dan IT Minimal 1 tahun. 4. Pendidikan Sarjana/Diploma IT/ SMK

  Lowongan Kerja DIGITAL MARKER

  PT Trend Studio -   Denpasar | Dibuka : 10 Desember 2025

Duties/Responsibilities: Create and develop digital markers for cutting based on approved patterns and consumption guidelines. Optimize fabric utilization and layout efficiency to minimize material waste.