Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Magang Crew Outlet PT. Mirota KSM Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta PT. Mirota KSM
Posting 3 November 2025
Perusahaan PT. Mirota KSM
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 di PT. Mirota KSM. Selamat Sore buat pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 di PT. Mirota KSM. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM.

Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM yang dibuka pada bulan November 2025 ini:

1. Pria/ Wanita, maksimal 32 tahun

2. Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat, dengan memiliki pengalaman Desk Collection

3. D3 dan S1 semua jurusan Fresh Graduate dipersilahkan,

4. Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik

5. Mampu mengoperasikan komputer dan MS. Office (Ms. Excel basic)

6. Mampu bekerjasama dalam tim ataupun bekerja secara mandiri

7. Mampu bekerja dibawah tekanan

8. Diutamakan domisili Yogyakarta

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 12 bulan



Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.

Demikian kabar Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Magang Crew Outlet Yogyakarta November 2025 PT. Mirota KSM tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Customer Success Specialist Bahasa Indonesia - Yogyakarta

  Teleperformance -   Yogyakarta | Dibuka : 3 November 2025

Kualifikasi: Pria/Wanita Pendidikan minimal Sma/Smk, D3 dan S1 ( Diutamakan D3 - S1 ) Memiliki pengalaman dibidang deskcoll, telesales, contact centre (telephony job) Fresh Graduate

  Lowongan Kerja Senior Associate - Consulting - SAP COE - Placement Yogyakarta

  PwC -   Yogyakarta | Dibuka : 3 November 2025

Line of Service Advisory Industry/Sector Not Applicable Specialism SAP Management Level Senior Associate Job Description & Summary At PwC, our people in business application consulting

  Lowongan Kerja Magang Crew Outlet

  PT. Mirota KSM -   Yogyakarta | Dibuka : 3 November 2025

1. Pria/ Wanita, maksimal 32 tahun 2. Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat, dengan memiliki pengalaman Desk Collection 3. D3 dan S1 semua jurusan Fresh Graduate dipersilahkan,

  Lowongan Kerja Desk Collection

  PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Area Yogyakarta -   Yogyakarta | Dibuka : 2 November 2025

Requirements: Bachelor's degree in Computer Science, Information Technology, Mathematics, Physics, or any related technical field. 5+ years of professional experience in backend development. Strong proficiency

  Lowongan Kerja SALES TAKING ORDER

  PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Area Yogyakarta -   Yogyakarta | Dibuka : 2 November 2025

Responsibilities: Manage incoming customer inquiries via call and by email live chat. Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction. Build sustainable relationships and trust