| Info Loker | Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Shopee |
| Posting | 3 Juli 2024 |
| Perusahaan | Shopee |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 di Shopee. Salam Sejahtera buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 di Shopee. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee yang dibuka pada 3 Juli 2024 ini:
The Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.
Job Description: Job Description 1) Manage, monitor SBR level and team performance against established KPIs and utilize the performance data to drive positive change in areas such as CSAT, Productivity, Quality, and Contact Rate 2) Analyze data to identify trends and make recommendations for process/product/policy improvements to improve customer experience 3) Collaborate with WFM team to review final weekly forecast, staffing, scheduling and develop solid tactics to maintain abandon rate and balance seasonality impact and the needs of operation team 4) Collaborate with PM to execute initiatives, strategies and tactics originating from regional, local and/or proposed by the operational team itself to improve performance objectives 5) Collaborate with Training & Quality team to identify the agents' quality issues and create quality improvement plan 6) Use learnings from team members to identify opportunities and advocate for product/process/policy improvements to improve customer experience 7) Handle escalated customer inquiries and complaints, working to resolve issues with respective stakeholders in a timely and satisfactory manner 8) Consolidate the necessary and complete information for the Weekly or Bi-Weekly internal review or report presentation Requirements: Requirements 1) Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field 2) Preferable with 2 years of working experience in the related field is required for this position 3) Excellent understanding of contact center operation 4) Experienced and enjoy leading, inspiring and motivating others to meet goals and metrics 5) Data driven, familiar with basic data processing in Google Sheet, utilize QC 7 tools and certified Yellow Belt Lean Six Sigma will be an advantage 6) Willing to work on shift scheduleHanya pelamar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian info Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja L L Supervisor Customer Operations Jogja Yogyakarta Januari 2026 Shopee tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Additional Information Job Number 25202220 Job Category Sales & Marketing Location Yogyakarta Marriott Hotel, Jalan Ringroad Utara, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55283 Schedule Full
Persyaratan: 1. Lulusan pendidikan minimal D3, Semua Jurusan 2. Usia Max 30 tahun 3. Memiliki pengalaman di bidang Non-Voice (Live Chat, Email, Sosmed, Whatsapp, dll)
Laki-laki/Perempuan Usia 23-35th Pengalaman Sales Canvasser/Sales TO min 2th Perhitungan Salary sesuai achievement per hari Terbiasa dengan target Mempunya kendaraan sendiri Terbiasa kerja lapangan SIM
Tugas : Memastikan outlet beroperasi lancar, menguntungkan, mematuhi aturan, dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, dengan fokus khusus pada manajemen inventaris alkohol dan staf yang
PT Global Alih Daya - Jakarta Membuka lowongan kerja posisi HR Staff dengan requirement sebagai berikut: - Pendidikan : S1 Psikologi/Management/Legal - Familiar dengan pekerjaan