| Info Loker | Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta PCS Group |
| Posting | 4 Juli 2024 |
| Perusahaan | PCS Group |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 di PCS Group. Salam Sejahtera buat agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 di PCS Group. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:
Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian kabar Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Desember 2025 PCS Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)