Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Admin Area PCS Group Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta PCS Group
Posting 4 Juli 2024
Perusahaan PCS Group
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 di PCS Group. Selamat Sore buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 di PCS Group. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group.

Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:

PCS Indonesia is a company engaged in financial technology products and services. We provide payment solutions with the latest technology and in accordance with the development of the world.
Melakukan update stok EDC harian di SP (dan di meri jika ada) melalui Google Sheet.

Memverifikasi dan menginput data nomor seri (SN) EDC baru yang diterima dari pusat.

Melakukan pengecekan, validasi, dan rekapitulasi SN Konven dan Android ex Replacement & Penarikan dari semua meri.

Melakukan pengecekan kondisi dan kelengkapan EDC (khusus EDC Dismantle) untuk menentukan kelayakan penggunaannya kembali.

Memplot SN untuk SIK Pemasangan Reguler, Urgent, dan Replacement.

Mengupdate status pengerjaan SN yang sudah terprofile dan belum terprofile di Google Sheet.

Melakukan eskalasi Remapping SN jika ada permintaan dari MERi yang sedang melakukan CM replace EDC atau penukaran mesin untuk SIK.

Melakukan input penambahan stok item "Thermal Paper" di Mentor.

Melakukan transfer item "Thermal Paper" ke setiap MERi.
Pendidikan minimal S1/Sederajat.

Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama atau setara.

Memiliki kemampuan komputer yang baik, termasuk Microsoft Office dan Google Sheet.

Teliti, detail oriented, dan mampu bekerja dengan mandiri.

Mampu bekerja sama dengan tim dan memiliki komunikasi yang baik.

Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Admin Area Yogyakarta Oktober 2025 PCS Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Representative - Patient Coordinator

  PlacidWay LLC -   Yogyakarta | Dibuka : 11 Oktober 2025

If you are goal-oriented, self-motivated, and have a proven track record in sales, we’d love to connect with you! We are seeking a Sales Representative

  Lowongan Kerja Customer Service Penempatan Yogyakarta

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Memahami keseluruhan produk BFI Memberikan pelayanan terkait produk BFI kepada calon Customer Walk In Menawarkan produk pembiayaan terhadap customer Walk In Membantu proses administrasi kebutuhan

  Lowongan Kerja Admin

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Admin Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang

  Lowongan Kerja Recruiter/HR

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

PT Sinar Jernih Suksesindo (SJS) bekerja sama dengan Perusahaan Perbankan terkemuka berskala Nasional kini sedang mencari kandidat professional untuk mengisi posisi: RECRUITER (HRD) Kualifikasi :

  Lowongan Kerja Collection

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Collection Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang