Info Loker | Lowongan Kerja Admin Internship Badung Expat. Roasters |
Posting | 12 Desember 2024 |
Perusahaan | Expat. Roasters |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 di Expat. Roasters. Selamat Siang buat sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 di Expat. Roasters. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters yang dibuka pada bulan September 2025 ini:
Key Responsibilities:
Requirements:
Job Type: Internship
Contract length: 6 months
Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan ditutup.
Demikian informasi Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Internship Badung September 2025 Expat. Roasters tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Skills 1. Purchasing Skill 2. Supply Chain Management 3. Operations Management 4. Negotiation Skill 5. Product Knowledge 6. Data Analysis Requirement : Pendidikan minimal S1
Kualifikasi: Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan terkait. Pengalaman minimal 2-3 tahun Menguasai sistem kelistrikan dan mekanik Menguasai troubleshooting dan diagnosa masalah
Deskripsi pekerjaan Job Qualifications Lecturer Hotel Management Pendidikan minimal S2 (jurusan pariwisata/manajemen perhotelan) Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri Pariwisata atau Perhotelan Memiliki NIDN
Job Description Memastikan pekerjaan teknis dan uji kelayakan kendaraan sesuai standar Melakukan service untuk kendaraan motor dan mobil (Manual & Matic) Mengoptimalkan dan reporting progressatau
The Cost Control Administrator is responsible for supporting cost monitoring and control activities in company. This role involves tracking expenses, maintaining cost records, preparing cost