Info Loker | Lowongan Kerja Admin Internship Badung Expat. Roasters |
Posting | 12 Desember 2024 |
Perusahaan | Expat. Roasters |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 di Expat. Roasters. Salam Sejahtera untuk kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 di Expat. Roasters. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
Key Responsibilities:
Requirements:
Job Type: Internship
Contract length: 6 months
Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian info Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Admin Internship Badung Oktober 2025 Expat. Roasters tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
We are a Digital Marketing company based in Seminyak since 2009 that specialises in Social Media, Website Development, SEO and SEM. We are looking for
JOBDESK : Input nama dan data produk baru. Input data barang masuk. Melakukan stock opname di store. Rekap hasil stock opname dari setiap departemen. Kontrol
Min Background in Hospitality Have Clients Database Experiences in Sales for tour and travel at least 1 year Able to communicate with local and abroad
Persyaratan: Lulusan Sarjana Psikologi, Manajemen, Ekonomi, dll Menguasai MS. Office Memahami proses administrasi HR Memahami peraturan dan ketentuan-ketentuan ketenagakerjaan yang berlaku Memiliki kemampuan Interpersonal yang
Engagement Staff – PRC (Parent Relations & Communication) Deskripsi Pekerjaan (Job Description): Sebagai Engagement Staff di unit PRC , Anda akan menjadi penghubung utama antara