Info Loker | Lowongan Kerja Sekretaris Direktur Jakarta PT Asuransi Ramayana Tbk |
Posting | 28 Mei 2024 |
Perusahaan | PT Asuransi Ramayana Tbk |
Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 di PT Asuransi Ramayana Tbk. Selamat Sore untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 di PT Asuransi Ramayana Tbk. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanSekretaris
Jenjang KarirPemula / Staf
Job DeskripsiWell manner & having Great Hospitality, Good Ethics, Full of Initiative, Nimble & Agile, Problem Solver, having strong desire to grow and learn.
Persyaratan
Tingkat PendidikanS1, D3
Jurusan PendidikanSekretaris
Minimal PengalamanDIBUTUHKAN SEGERA
Kami adalah Perusahaan Asuransi Umum Swasta Nasional yang telah Go Public sejak tahun 1990, memiliki kinerja keuangan sangat baik, berkembang cukup pesat, memiliki Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan di seluruh Indonesia, sedang membutuhkan :
SEKRETARIS DIREKTUR
Persyaratan
Usia 23 - 25 tahun TB 165cm
Pendidikan: Minimal D3 / S1 Semua Jurusan
Berkepribadian dan Berkarakter baik, berpenampilan rapi (rapi, bisa make up & hair do & profesional)
Sopan & ramah, etika baik, inisiatif tinggi, cekatan, pemecah masalah, memiliki keinginan kuat untuk tumbuh dan belajar.
Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, kemampuan bahasa asing lainnya merupakan nilai tambah
Terbuka untuk Fresh Graduate
Persyaratan Dokumen
Surat Lamaran Pekerjaan
Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
Copy Ijazah Terakhir/Surat Keterangan Lulus (SKL), beserta Transkrip Nilai
Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Foto Terbaru Full Body dan pass photo berwarna 3x4 cm
Skill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Prov. DKI-Jakarta Alamat Jalan Kebon Sirih No.49 Jakarta Pusat 10340
Tentang Perusahaan
Kami adalah Perusahaan Asuransi Umum Swasta Nasional yang telah Go Public sejak tahun 1990, memiliki kinerja keuangan sangat baik, berkembang cukup pesat, memiliki Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan di seluruh Indonesia. Perusahaan Publik berskala besar & ternama, bergerak dibidang Asuransi Kerugian, terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat dan mempunyai 31 Kantor Cabang / 15 Kantor Perwakilan diseluruh Indonesia.
Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian informasi Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik mendaftar Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKTUR Jakarta Oktober 2025 PT Asuransi Ramayana Tbk tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Mengatur jadwal pasien, recall pasien dan pembayaran pasien dan pengiriman lab gigi. Input data dan jurnal harian. Bertanggung jawab kebersihan klinik, ruang tunggu dan memastikan
Job Descriptions : Submitting RAB (Cost Budget Plan), TOR (Term Of Reference) contracts for outsourcing and service work/goods procurement either through the available system. Create
Join Our Team – Admin Support (Shift Schedule) At PT Finex Bisnis Solusi Futures , we are a licensed and certified brokerage firm committed to
About : A fast-growing Go-to-Market (GTM) agency specializing in SaaS, eCommerce, and similar industries. We partner with innovative brands to drive their growth through effective
WORK AT IMPACK Impack is a company deeply committed to progress and dynamic growth. Our workplace fosters an environment where your potential takes center stage.