Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Personal Assistant PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL Terbaru di Semarang

Info Loker Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Posting 19 Mei 2024
Perusahaan PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL
Kota Semarang
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Selamat Sore bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 di PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL.

Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:

  • 1. Bachelor's Degree (S1) with a major in Secretarial or Business Administration & Management.
  • 2. Fresh graduate or with a minimum of 1 year of work experience as a Secretary – preferably in a corporate setting.
  • 3. Excellent driving skills are a must.
  • 4. Possess good communication and interpersonal skills.
  • 5. Required competencies: Secretarial, Document Management, and Office Administration.
  • 6. Good command of English is preferable.
  • 7. Can join as soon as possible.
  • 8. Placement in Semarang.

Job Descriptions:

  • 1. Organizing, preparing, and coordinating schedules for meetings and activities of the CFO Board.
  • 2. Planning travel schedules and preparing facilities/resources for Board of Director activities.
  • 3. Maintaining the confidentiality of documentation and information related to all activities.
  • 4. Managing company letters, documents, and invoices in accordance with applicable procedures requiring CFO Board approval, ensuring that all letters/documents are up-to-date.
  • 5. Managing the storage of Board of Director meeting minutes for easy retrieval by superiors and ensuring that the minutes are up-to-date.
  • 6. Drafting letters, memos, and minutes related to the CFO Board addressed to internal and external parties, to ensure information is understood by all relevant parties.
  • 7. Managing Petty Cash to support the needs of CFO Board activities and preparing accurate and periodic reports for superiors.

Job Type: Full-time

Pay: Rp4,000,000 - Rp10,000,000 per month

Education:

  • S1 (Preferred)

Experience:

  • Personal Assistant: 1 year (Preferred)

License/Certification:

  • Experience as a Driving Examiner (Preferred)

Willingness to travel:

  • 75% (Preferred)


Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian info Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Personal Assistant Semarang Desember 2025 PT EASYHIRE SERVIS INTERNASIONAL tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja SALES TAKING ORDER

  PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Area Yogyakarta -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Main Jobdesk: 1. Mencatat pesanan 2. Menyelesaikan transaksi 3. Menjaga hubungan dengan pelanggan 4. Memantau ketersediaan produk 5. Memastikan pesanan diproses dengan benar Kualifikasi: -

  Lowongan Kerja Administration Officer

  PT. Stainless steel Primavalve Majubersama -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Sales Admin/ Account Officer - Semarang (Contract) Description : - Make a quotation/unit offer requested by sales/ marketing - Make quotations/offers for Unit and Spare

  Lowongan Kerja Admin Warehouse

  PT. Lancar Inti Nusantara -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Deskripsi Pekerjaan : - Mencatat Barang yang diterima - Mengklasifikasikan Barang Masuk Sesuai Jenisnya - Membandingkan Data dengan Jumlah Stok Fisik yang Tersedia - Melakukan

  Lowongan Kerja Asisten Manager FAT

  Pollux Malls Indonesia -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

We're Hiring! ASISTANT MANAGER FAT (Pollux Hotels Group) Requirements : - Bachelor's degree in Accounting, Finance, or Taxation (Master's degree or CPA/Brevet certifications preferred) -

  Lowongan Kerja City Walking Host – Freelance H/F

  Guydeez -   Semarang | Dibuka : 22 Desember 2025

Freelance Tour Host – Semarang (Guydeez) Location: Semarang, Indonesia Contract Type: Freelance Daily Pay: $50 USD + performance-based bonuses Training: One-day onboarding session Application Fee: