Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato Gdc Ambon Pontianak PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Posting | 20 Juni 2024 |
Perusahaan | PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Kota | Pontianak |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Selamat Pagi bagi sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dibuka pada 20 Juni 2024 ini:
"* Min D3/S1 semua jurusan Dengan IPK 2,75
* Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas
* Berpengalaman customer service (diutamakan walking customer service/CS offline)
* Berpengalaman di bidang sales
* Keterampilan mengetik dengan WPM 50 & Akurasi 90%
* Memiliki Rasa Empati
* Vaksinasi minimal sudah Dosis 2
* Energik dan lincah
* Min. Fresh Graduate dan maksimal 2 tahun pada posisi yang sama (entry level) --- sangat diutamakan yang berpengalaman (experienced)
* Detail-oriented
* Adaptif dengan perubahan yang dinamis
* Mampu berbahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal
* Tidak diperbolehkan ex-Grab atau yang pernah bekerja di Grab
* Kandidat (diri sendiri) atau kerabat dekat (ayah, ibu, kakak, adik, suami, istri) tidak mempunyai akun driver/merchant"
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Pontianak Oktober 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Wahana Visi Indonesia is a Christian humanitarian organization dedicated to work and collaborate to empower the most vulnerable children, family and community through community development,
PT Rahadhyan Integrasi Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi dan mutimedia. Kami Adalah Pelopor Integrasi Sistem Yang Dapat Membantu Masyarakat Dalam Mempermudah
Menawarkan dan menjual produk ke toko-toko dan mencari target prospek yang potensial Benefit : 1. Gaji 2. Tunjangan 3. Insentif 1. Pria/Wanita usia max 40
1. Mengidentifikasi, menghubungi, dan mencari prospek klien baru 2. Memberikan pelayanan terbaik kepada klien 3. Mencapai target penjualan untuk berbagai produk perbankan 4. Selalu mengikuti
Job Descriptions : Planning, preparing and delivering lesson to classes Assessing and continuously monitoring students’ progress Assessing and recording students’ progress by setting and making