| Info Loker | Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta Marriott International, Inc |
| Posting | 1 Oktober 2024 |
| Perusahaan | Marriott International, Inc |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 di Marriott International, Inc. Salam Sukses buat agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 di Marriott International, Inc. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
JOB SUMMARY
Directs and motivates team while personally assisting in providing high quality service based on requirements and standards. Monitors and controls financial and administrative responsibilities including asset protection. Provides clear and concise communications to everyone having ownership in the success of the event. Identifies training opportunities and plans a strategy to accomplish goals.
CANDIDATE PROFILE
Education and Experience
CORE WORK ACTIVITIES
Managing Banquet Operations
Participating in and Leading Banquet Teams
Ensuring and Providing Exceptional Customer Service
Conducting Human Resources Activities
Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.
Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian info Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Banquet Operations Manager Yogyakarta November 2025 Marriott International, Inc tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Qualification: Bachelor’s degree or equivalent diploma (Fresh Graduate open to apply) Minimum IPK 2,75 0-3 years' work experience in content moderation or service handling Fluent
Position Overview Support in creating social media content, brochures, infographics, reports and motion graphics. Requirements Must be a final-year student or fresh graduate with full
Tugas: membantu tim digital marketing bagian marketplace dalam pengelolaan pesanan paket, mengemas paket, dan diberikan kesempatan belajar pada bagian yang lain. Bersedia magang WFO minimal
Responsibilities Bertanggung jawab untuk mencapai sales target (volume) dan account booking sesuai yang telah ditetapkan perusahaan. Membangun relasi dengan konsumen dan mengidentifikasi prospek revenue yang
1. Pendidikan minimal S1 segala jurusan 2. Memiliki ambisi menjadi yang terbaik 3. Memiliki relasi (networking) yang luas 4. Pribadi yang baik, berintegritas, komunikatif, dan