| Info Loker | Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) |
| Posting | 26 Mei 2024 |
| Perusahaan | PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 di PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta). Salam Sejahtera bagi pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 di PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta). Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta).
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) yang dibuka pada 26 Mei 2024 ini:
PELUANG BERKARIR
GMEDIA Yogyakarta merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan mengikuti tren teknologi yang berkembang pada saat ini, kami mulai menggarap sector jalur solusi komunikasi data dan IT langsung kepada konsumen akhir, terutama untuk layanan akses Internet dan komunikasi multimedia.
Berdiri pada bulan januari 2009 di kota Yogyakarta, dan seiring meningkatnya permintaan di beberapa kota maka saat ini kami telah mempunyai kantor cabang di Solo, Purwokerto dan Jakarta, dengan cangkupan area layanan seluruh Indonesia. Memberi kesempatan kepada para profesional di bidangnya yang terampil dan dinamik untuk bergabung dan berkembang menjadi bagian tim kami pada posisi :
Quality Assurance Engineer
Kualifikasi :
Job Type: Contract
Contract length: 12 months
Ability to commute/relocate:
Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta), segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Quality Assurance Staff Yogyakarta Desember 2025 PT. Media Sarana Data (GMedia Yogyakarta) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas : - Mengelola pemeliharaan dan perbaikan fasilitas semua aset fisik perusahaan - Menginventarisasi, menyimpan, memelihara, dan mencatat semua aset fisik perusahaan untuk memastikannya berfungsi
Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan informatif kepada pelanggan. Melakukan input data pelanggan dengan benar sesuai SOP Menjalankan aktivitas promosi, pemasangan materi promosi, serta menjaga
Menjelaskan Product Knowledge yang akan dijual kepada Customer Membantu customer dalam melakukan pemilihan barang Memberikan informasi tentang perawatan atau penggunaan barang yang akan dibeli Customer
Kualifikasi: Fresh graduate atau mahasiswa semester akhir (sudah tidak ada matkul) Berasal dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknologi Pangan, Kimia, Farmasi, atau yang relevan
Other Location Yogyakarta, Indonesia Language English Summary Apply now! Description Fungsi Pokok/Tanggung Jawab Inti Memastikan layanan yang diberikan kepada pelanggan memenuhi Indikator Kinerja Utama (‘KPI’)