| Info Loker | Lowongan Kerja General Affair Staff Ga Jakarta PT Artha Mulia Trijaya |
| Posting | 27 Oktober 2024 |
| Perusahaan | PT Artha Mulia Trijaya |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 di PT Artha Mulia Trijaya. Selamat Siang buat agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 di PT Artha Mulia Trijaya. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya yang dibuka pada 27 Oktober 2024 ini:
TUGAS & TANGGUNG JAWAB :
1. Pengadaan fasilitas dan barang (Inventaris kebutuhan perusahaan bekerjasama dengan purchasing)
2. Membuat dan mengontrol data inventaris perusahaan
3. Bertanggung jawab untuk mengontrol kebersihan dan perawatan lingkungan perusahaan dan gedung (halaman perusahaan, parkiran, lobby, toilet, dan semua area kerja perusahaan).
4. Bertanggung jawab terhadap perawatan dan perbaikan aset dan fasilitas perusahaan
5. Bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pendistribusian ATK
6. Mengontrol pekerjaan OB, Pengaturan jadwal OB
7. Menjalin hubungan yang baik dengan Pihak ketiga (Pemda, Kepolisian, kelurahan, kecamatan dll)
8. Pendaftaran dan pengontrolan Asuransi Gedung, Kendaraan, dll
9. Pengajuan Claim asuransi kendaraan
10. Membuat laporan dan rencana kerja GA
KUALIFIKASI :
1. Pendidikan minimal SMA (Semua Jurusan)
2. Usia maksimal 30 Tahun
3. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staff GA
4. Kemampuan Komputer MS. Office
5. Kemampuan Administrasi dan filing yang rapi
6. Kemampuan komunikasi yang baik kepada semua Level dan departemen
7. Mampu bekerja di bawah tekanan yang tinggi, date line dan keakurasian data, Jujur, memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi
8. Memiliki motivasi kerja tinggi
9. Disiplin, pekerja keras
10. Penempatan Gunung Sahari, Jakarta
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja General Affair Staff GA Jakarta November 2025 PT Artha Mulia Trijaya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Company Description At Bosch, we care. For you, our business, and our environment. Let’s turn visions into reality. At Bosch, we shape the future by
Corporate Sudirman - Jakarta Selatan S1 Pengalaman - Tetap Persyaratan Pekerjaan Lulusan S1 Komunikasi/ Public Relation/ Jurnalistik IPK Minimal 2.75 Pengalaman minimal 5 tahun dalam
Key Responsibilities Assist Vertical Owner on the overall growth, operations, and quality performance of bClean (Cleaning Service). Design and execute effective Tasker recruitment strategies to
Location: Jakarta, ID Employment type: Employee Place of work: Remote Offshore/Onshore: Offshore TechnipFMC is committed to driving real change in the energy industry. Our ambition
Tugas admin finance logistik mencakup dua area utama: administrasi keuangan dan logistik. Secara finansial, tugasnya meliputi pemrosesan faktur, pencatatan transaksi, dan penyusunan laporan keuangan dasar.