Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan PT Infomedia Nusantara Terbaru di Yogyakarta

Info Loker Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta PT Infomedia Nusantara
Posting 11 September 2025
Perusahaan PT Infomedia Nusantara
Kota Yogyakarta
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 di PT Infomedia Nusantara. Selamat Pagi bagi kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 di PT Infomedia Nusantara. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara.

Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara yang dibuka pada 11 September 2025 ini:

Persyaratan:

1. Pendidikan

  • Minimal D3/D4/S1
  • Semua Jurusan

2. Pengalaman

  • Berpengalaman di bidang pelayanan online atau offline
  • Pengalaman di Call Center/ Pengalaman di Perbankan menjadi nilai tambah

3. Keterampilan Komunikasi

  • Kemampuan Komunikasi Lisan: komunikasi telepon, keterampilan berbicara yang jelas, ramah, dan efektif.
  • Kemampuan Mendengarkan dengan Baik: Mampu memahami masalah atau pertanyaan nasabah dengan cermat dan memberikan solusi yang tepat.
  • Bahasa Indonesia/ Inggris yang Baik: Penguasaan bahasa yang baik dan benar, serta kemampuan menggunakan bahasa yang sopan dan profesional.
  • Tidak Medhok/ Aksen kedaerahan lainnya.

4. Pengetahuan tentang Layanan Perbankan

  • Regulasi dan Kebijakan Perbankan: Memahami peraturan perbankan yang berlaku dan dapat memberikan informasi yang sesuai kepada nasabah.

5. Keterampilan Teknologi dan Komputer

  • Penggunaan Sistem Call Center: Familiar dengan software call center dan CRM (Customer Relationship Management).
  • Kemampuan Mengoperasikan Komputer: Mampu menggunakan aplikasi perkantoran (misalnya, Microsoft Office) dan aplikasi perbankan internal.

6. Kemampuan Pemecahan Masalah

  • Analitis: Mampu menganalisis masalah atau keluhan nasabah dengan cepat dan memberikan solusi yang sesuai.
  • Kreativitas dalam Menyelesaikan Masalah: Memberikan solusi yang tidak hanya cepat tetapi juga tepat sasaran untuk kepuasan nasabah.

7. Sikap dan Kepribadian

  • Sabar dan Telaten: Menghadapi berbagai macam nasabah dengan sikap sabar dan tetap tenang.
  • Empati dan Ramah: Mampu memahami situasi nasabah dan memberikan pelayanan yang baik dengan sikap yang ramah.
  • Multitasking: Bisa menangani lebih dari satu tugas dalam waktu yang bersamaan, seperti mendengarkan keluhan sambil memasukkan data ke sistem.

8. Kemampuan Bahasa Asing (Tidak Wajib)

  • Menguasai Bahasa Inggris akan mendapatkan tunjangan lebih.

9. Waktu dan Kesiapan Kerja

  • Shift Kerja: Banyak call center perbankan yang beroperasi selama 24 jam, sehingga karyawan harus siap bekerja dengan jadwal yang fleksibel, termasuk di malam hari dan hari libur.
  • Kemampuan Bekerja di Bawah Tekanan: Dapat bekerja dengan baik meskipun dalam situasi yang sibuk dan di bawah tekanan, karena call center sering kali menangani banyak panggilan dalam waktu yang bersamaan.

Job Description (Deskripsi Pekerjaan) untuk Call Center Inbound Perbankan:

  • Menerima panggilan masuk dari nasabah untuk memberikan informasi tentang produk perbankan, transaksi, saldo, dan layanan lainnya.
  • Menangani keluhan nasabah secara efisien dan efektif, menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan cepat dan akurat.
  • Memberikan informasi tentang promosi atau produk baru perbankan.
  • Mengupdate informasi nasabah dalam sistem sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  • Membantu proses transaksi atau memberikan panduan terkait penggunaan layanan perbankan digital (mobile banking, ATM, dll).
  • Crosselling menawarkan beberapa produk ke nasabah (Ada Insentif penjualan Unlimited)

Job Types: Full-time, Contract
Contract length: 12 months

Experience:

  • Call Center: 1 year (Preferred)
  • Service/ Pelayanan: 1 year (Required)

Language:

  • English (Preferred)
  • Mandarin (Preferred)


Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mendaftar Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Call Center Kartu Kredit Perbankan Yogyakarta Oktober 2025 PT Infomedia Nusantara tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Representative - Patient Coordinator

  PlacidWay LLC -   Yogyakarta | Dibuka : 11 Oktober 2025

If you are goal-oriented, self-motivated, and have a proven track record in sales, we’d love to connect with you! We are seeking a Sales Representative

  Lowongan Kerja Customer Service Penempatan Yogyakarta

  PT BFI Finance Indonesia Tbk -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Memahami keseluruhan produk BFI Memberikan pelayanan terkait produk BFI kepada calon Customer Walk In Menawarkan produk pembiayaan terhadap customer Walk In Membantu proses administrasi kebutuhan

  Lowongan Kerja Admin

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Admin Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang

  Lowongan Kerja Recruiter/HR

  PT. Sinar Jernih Suksesindo -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

PT Sinar Jernih Suksesindo (SJS) bekerja sama dengan Perusahaan Perbankan terkemuka berskala Nasional kini sedang mencari kandidat professional untuk mengisi posisi: RECRUITER (HRD) Kualifikasi :

  Lowongan Kerja Collection

  PT Mega Central Finance -   Yogyakarta | Dibuka : 10 Oktober 2025

Collection Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal Skill yang