| Info Loker | Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta PT Prima Karya Sarana Sejahtera |
| Posting | 8 Juli 2024 |
| Perusahaan | PT Prima Karya Sarana Sejahtera |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera. Selamat Siang buat agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang pas dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanAkuntansi, Keuangan, Administrasi
Jenjang KarirPemula / Staf
Job DeskripsiPersyaratan
Tingkat PendidikanS1
Jurusan PendidikanAkuntansi
Minimal Pengalaman1 tahun
Deskripsi Persyaratan
Skill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Jakarta Selatan Alamat JL Warung Buncit Raya No 52 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Tentang Perusahaan
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) berdiri pada 15 Juli 1999 dan memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang HR Solution untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan anda. Perusahaan kami telah mengelola sumber daya manusia lebih dari 43.000 orang dan lebih dari 200 perusahaan telah bekerja sama dengan kami baik BUMN maupun Multinasional. Jaringan kerja kami ada di 34 provinsi di seluruh Indonesia dan kami bisa menjadi mitra sekaligus konsultan bagi setiap perusahaan dari aspek human capital, organisasi, dan sistem manajemen. Perusahaan kami hadir menawarkan solusi bisnis Agency, Rekrutment dan Assesment, Training, Alih daya, Pemborongan dan Diklat Security, dan Manajemen Building. PT PKSS mengaplikasikan manajemen Sumber Daya Manusia melalui tenaga ahli yang menawarkan HR Solution untuk anda di semua Unit Kerja PT PKSS Seluruh Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan "One Stop Service"
Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian kabar Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Administrasi Kustodian Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Company Description At Bosch, we care. For you, our business, and our environment. Let’s turn visions into reality. At Bosch, we shape the future by
Corporate Sudirman - Jakarta Selatan S1 Pengalaman - Tetap Persyaratan Pekerjaan Lulusan S1 Komunikasi/ Public Relation/ Jurnalistik IPK Minimal 2.75 Pengalaman minimal 5 tahun dalam
Key Responsibilities Assist Vertical Owner on the overall growth, operations, and quality performance of bClean (Cleaning Service). Design and execute effective Tasker recruitment strategies to
Location: Jakarta, ID Employment type: Employee Place of work: Remote Offshore/Onshore: Offshore TechnipFMC is committed to driving real change in the energy industry. Our ambition
Tugas admin finance logistik mencakup dua area utama: administrasi keuangan dan logistik. Secara finansial, tugasnya meliputi pemrosesan faktur, pencatatan transaksi, dan penyusunan laporan keuangan dasar.