Info Loker | Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Yayasan Al-Hasra |
Posting | 10 Juni 2024 |
Perusahaan | Yayasan Al-Hasra |
Kota | Depok |
Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 di Yayasan Al-Hasra. Selamat Pagi buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 di Yayasan Al-Hasra. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanAkuntansi, Keuangan, Administrasi
Jenjang KarirPemula / Staf
Job DeskripsiPersyaratan
Tingkat PendidikanS1
Jurusan PendidikanAkuntansi, Administrasi Bisnis (Keuangan)
Minimal Pengalaman1 tahun
Deskripsi PersyaratanSkill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota KABUPATEN SUMBAWA BARAT Alamat Jl Raya Rawa Bambu No. 5B, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Tentang Perusahaan
PT Bahtera Pesat Lintasbuana ( “BPL”) adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha pelayanan penyediaan sumber daya manusia untuk pelanggannya (outsourcing) a.l. marketing/sales, telecollection, technical, finance, sekretaris, IT dan call centers, jasa pemasaran dan penjualan jasa telekomunikasi seluler, pengadaan dan penyerahan peralatan, material dan instrumen telekomunikasi, komputer dan perkantoran. Disamping itu BPL juga menyelenggarakan berbagai macam pelatihan baik yang bersifat umum maupun manajerial, jasa rekrutmen dan seleksi sumber daya manusia sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui jaringan kemitraannya, BPL pun mengembangkan jasa pengadaan dan instalasi peralatan radio di berbagai lokasi, jasa instalasi, drive test dan optimalisasi jaringan bagi jaringan seluler maupun fixed wireless yang terpasang atau baru.
Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian kabar Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Staf Keuangan Depok Oktober 2025 Yayasan Al-Hasra tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Tugas dan tanggung jawab utama Melakukan penjualan langsung : SPG bertanggung jawab untuk menjual produk atau jasa secara langsung kepada konsumen di area yang telah
Job Description : Menjual Produk Handphone/ Gadget Berkoordinasi Dengan Tim, Agar Dapat Meningkatkan Penjualan Membantu Memberikan Pelatihan Dalam Mencari, Melayani Dan Memaintain Konsumen Membantu Mengatasi
Bantu klien cari Rumah impian mereka. Presentasi dan jelasin unit dengan cara yang nyaman & meyakinkan. Follow-up klien via chat, call, meeting Ikut event, open
Menangani collection bucket di atas 210/180 hari untuk product Car/Motorcycle. Melakukan proses rekrut eksternal collector sampai dengan registrasi. Mengevaluasi kinerja eksternal collector yang sudah direkrut.
Description Restoran Taroyashi Sushi sedang mencari individu yang teliti dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami sebagai Kasir Restoran. Dalam peran ini, Anda akan bertanggung