| Info Loker | Lowongan Kerja Staff Hrd Personalia Sidoarjo PT Akari Indonesia |
| Posting | 26 April 2024 |
| Perusahaan | PT Akari Indonesia |
| Kota | Sidoarjo |
Info Terbaru Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 di PT Akari Indonesia. Selamat Sore bagi sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 di PT Akari Indonesia. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia yang dibuka pada 26 April 2024 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanSumber Daya Manusia
Jenjang KarirPemula / Staf
Job DeskripsiPersyaratan
Tingkat PendidikanS1
Jurusan PendidikanPsikologi
Minimal PengalamanSkill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Sidoarjo Alamat Jl Raya Waru No. 1, Sidoarjo, Jawa Timur
Tentang Perusahaan
PT. Akari Indonesia adalah perusahaan distribusi untuk produk-produk elektronik konsumer dan furnitur elektronik dengan merk Akari dan Davanti yang diproduksi oleh PT. Panggung Electric Citrabuana. PT. Akari Indonesia mempunyai 11 kantor cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Ujung Pandang, Denpasar, Palembang, Manado, Samarinda, Banjarmasin, dan Pontianak. Bermula sebagai divisi Sales and Distribution dari PT. Panggung Electronic Citrabuana, divisi kami berubah berubah menjadi perusahaan yang berbadan hukum dengan nama PT. Akari Indonesia sejak tahun 2002. Sebagai anak perusahaan dari perusahaan elektronik yang berpusat di Surabaya dan berdiri sejak tahun 1970 itu, kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan pelanggan dengan bantuan personil R&D dari perusahaan induk yang cukup berpengalaman, serta menyediakan layanan purna jual di hampir seluruh wilayah Indonesia, baik melalui pusat reparasi milik kami sendiri maupun melalui authorized service center kami.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian kabar Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang diminta untuk mendaftar Lowongan Kerja Staff HRD Personalia Sidoarjo November 2025 PT Akari Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Deskripsi Pekerjaan : Menyambut nasabah dengan baik dan ramah Menerima transaksi dari nasabah seperti setoran tunai, deposito, rekening giro, kiriman uang/ transfer, dan tagihan umum
Laki-laki/perempuan Usia 25-35 tahun Pendidikan min. SMA/SMK Berpengalaman di mesin packaging pillow pack minimal 1 tahun Dapat mengoperasikan mesin packing pillow pack Melakukan report output
Kami adalah sebuah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang pembuatan matras dan produksi barang-barang plastik (inject moulding). Saat ini kami membutuhkan karyawan yang kompeten dengan
Tanggung Jawab Pekerjaan : Mengatur dan mengawasi proyek yang sedang berjalan sebagai tanggungjawabnya Membuat perhitungan sipil, anggaran untuk opsi potensial & mengatur pembangunan kontraktor/vendor Memantau
Responsibilities: Perform day-to-day accounting operations including accounts payable, accounts receivable, general ledger, and fixed assets. Process sundry suppliers' invoices and payments including staff claims. Verify