| Info Loker | Lowongan Kerja Administrasi Jakarta PT Prima Karya Sarana Sejahtera |
| Posting | 31 Mei 2024 |
| Perusahaan | PT Prima Karya Sarana Sejahtera |
| Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera.
Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera yang dibuka pada bulan November 2025 ini:
Informasi Lowongan
Tipe PekerjaanAdministrasi
Jenjang KarirPemula / Staf
Job Deskripsi
Persyaratan
S1
Jurusan PendidikanIlmu Komputer, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Matematika, Statistika
Minimal Pengalaman1 tahun
Deskripsi Persyaratan
Skill yang Dibutuhkan
Lokasi
Kota Jakarta Selatan Alamat JL Warung Buncit Raya No 52 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Tentang Perusahaan
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) berdiri pada 15 Juli 1999 dan memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang HR Solution untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan anda. Perusahaan kami telah mengelola sumber daya manusia lebih dari 43.000 orang dan lebih dari 200 perusahaan telah bekerja sama dengan kami baik BUMN maupun Multinasional. Jaringan kerja kami ada di 34 provinsi di seluruh Indonesia dan kami bisa menjadi mitra sekaligus konsultan bagi setiap perusahaan dari aspek human capital, organisasi, dan sistem manajemen. Perusahaan kami hadir menawarkan solusi bisnis Agency, Rekrutment dan Assesment, Training, Alih daya, Pemborongan dan Diklat Security, dan Manajemen Building. PT PKSS mengaplikasikan manajemen Sumber Daya Manusia melalui tenaga ahli yang menawarkan HR Solution untuk anda di semua Unit Kerja PT PKSS Seluruh Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan "One Stop Service"
Hanya kandidat yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian informasi Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Administrasi Jakarta November 2025 PT Prima Karya Sarana Sejahtera tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Company Description At Bosch, we care. For you, our business, and our environment. Let’s turn visions into reality. At Bosch, we shape the future by
Corporate Sudirman - Jakarta Selatan S1 Pengalaman - Tetap Persyaratan Pekerjaan Lulusan S1 Komunikasi/ Public Relation/ Jurnalistik IPK Minimal 2.75 Pengalaman minimal 5 tahun dalam
Key Responsibilities Assist Vertical Owner on the overall growth, operations, and quality performance of bClean (Cleaning Service). Design and execute effective Tasker recruitment strategies to
Location: Jakarta, ID Employment type: Employee Place of work: Remote Offshore/Onshore: Offshore TechnipFMC is committed to driving real change in the energy industry. Our ambition
Tugas admin finance logistik mencakup dua area utama: administrasi keuangan dan logistik. Secara finansial, tugasnya meliputi pemrosesan faktur, pencatatan transaksi, dan penyusunan laporan keuangan dasar.