Info Loker | Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung ANV Group |
Posting | 7 Agustus 2025 |
Perusahaan | ANV Group |
Kota | Badung |
Info Terbaru Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 di ANV Group. Selamat Siang untuk sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 di ANV Group. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group yang dibuka pada 7 Agustus 2025 ini:
Job Title: Front Office Supervisor
Industry: Hospitality / Hotel / Tourism
Job Description :
We are looking for a reliable and service-oriented Front Office Supervisor to lead our front desk team and ensure smooth daily operations. This role is responsible for guest satisfaction, team supervision, reservation management, and coordination with other departments.
Key Responsibilities:
-Supervise daily front desk tasks: check-in/out, reservations (Cloudbeds/OTA/direct), billing, and guest inquiries.
-Lead shift handovers and enforce SOPs for consistent service.
-Manage schedules, train and support staff, and monitor performance.
-Operate Cloudbeds or OTAs system for bookings, invoicing, guest profiles, and reporting.
-Handle guest complaints and special requests professionally and follow up when needed.
-Coordinate with housekeeping, kitchen, maintenance, surf, and transport teams for smooth operations.
-Submit daily/weekly reports and escalate issues to management.
-Maintain professional appearance and promote teamwork and high service standards.
Requirements:
-Experience in front office or supervisory hospitality roles.
-Familiarity with Cloudbeds or similar reservation systems (training will be provided)
-Strong leadership, communication, and problem-solving skills.
-Fluent in English; other languages a plus.
-Flexible to work shifts, weekends, and holidays.
Job Type: Full-time
Experience:
Language:
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian informasi Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Front Desk Supervisor Badung September 2025 ANV Group tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Skills 1. Purchasing Skill 2. Supply Chain Management 3. Operations Management 4. Negotiation Skill 5. Product Knowledge 6. Data Analysis Requirement : Pendidikan minimal S1
Kualifikasi: Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan terkait. Pengalaman minimal 2-3 tahun Menguasai sistem kelistrikan dan mekanik Menguasai troubleshooting dan diagnosa masalah
Deskripsi pekerjaan Job Qualifications Lecturer Hotel Management Pendidikan minimal S2 (jurusan pariwisata/manajemen perhotelan) Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang industri Pariwisata atau Perhotelan Memiliki NIDN
Job Description Memastikan pekerjaan teknis dan uji kelayakan kendaraan sesuai standar Melakukan service untuk kendaraan motor dan mobil (Manual & Matic) Mengoptimalkan dan reporting progressatau
The Cost Control Administrator is responsible for supporting cost monitoring and control activities in company. This role involves tracking expenses, maintaining cost records, preparing cost