Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY PT. DEVA MEDIKA INDONESIA Terbaru di Surabaya

Info Loker Lowongan Kerja Staff Admin Data Entry Surabaya PT. DEVA MEDIKA INDONESIA
Posting 19 September 2024
Perusahaan PT. DEVA MEDIKA INDONESIA
Kota Surabaya
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 di PT. DEVA MEDIKA INDONESIA. Selamat Sore bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 di PT. DEVA MEDIKA INDONESIA. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA.

Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA yang dibuka pada bulan Desember 2025 ini:

Job description

Kualifikasi :

  • Wanita, Pendidikan Minimal S1 (TEHNIK INDUSTRI, INFORMATIKA, MATEMATIKA, FISIKA)
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staff Admin & Data Entry
  • Mahir MS-Office (terutama MS-Excell)
  • Memiliki analisa skills yang baik
  • Mahir membuat laporan hasil analisis data.

Job Types: Full-time, Fresh graduate

Education:

  • D1-D4 (Preferred)

Experience:

  • ADMIN: 2 years (Preferred)


Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja STAFF ADMIN DATA ENTRY Surabaya Desember 2025 PT. DEVA MEDIKA INDONESIA tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales WIFI Internet

  MyRepublic ID -   Surabaya | Dibuka : 30 November 2025

- Pria/Wanita - Minimal 19 - 40 maksimal - Min. SMA/SMK - Memiliki Motor & SIM C (WAJIB) - Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman

  Lowongan Kerja Sales Kredit

  KSP Mitra Mandiri -   Surabaya | Dibuka : 29 November 2025

Job Des Sales Kredit: Mencari dan mengembangkan annggota baru Melakukan presentasi produk pinjaman Kriteria: Pengalaman Minimal 3 Tahun Mampu Bekerja dalam Tim Kirimkan CV via

  Lowongan Kerja Guest Experience Supervisor

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Kriteria : Laki-laki/Perempuan Minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau bidang tekait Memahami dasar-dasar pembukuan, laporan keuangan, dan administrasi keuangan Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel,

  Lowongan Kerja Duty Manager

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Additional Information Job Number 25191188 Job Category Rooms & Guest Services Operations Location Aloft Surabaya Pakuwon City, Jalan Laguna Kejawan Putih Mutiara No 17B, Surabaya,

  Lowongan Kerja Accounting

  CV Karya Makmur -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Bertanggung jawab untuk mengelola pembukuan perusahaan Membuat laporan keuangan Memeriksa dan verifikasi transaksi keuangan Memiliki keahlian administrasi Mampu mengoperasikan program accurate Keterampilan komunikasi yang baik