| Info Loker | Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Molycop |
| Posting | 2 Agustus 2024 |
| Perusahaan | Molycop |
| Kota | Serang |
Info Terbaru Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 di Molycop. Selamat Siang buat pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 di Molycop. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop.
Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop yang dibuka pada bulan Januari 2026 ini:
Molycop is a global market leader in the manufacture and supply of grinding media, mining chemicals, and rail consumables. The company has built a strong reputation over many years for outstanding service, industry knowledge, and trusted supply. Molycop produces high-quality products with maximum durability, designed to resist wear and deliver exceptional performance to mining assets. These businesses supply direct to mining companies and manufacturing suppliers to the mining industry.
The Molycop Australia business employs around 600 staff and wages roles across operations in Waratah, Newcastle and Bassendean, WA, and competes in the global market with its' world class Rail and Grinding Media products. In delivering value to our shareholders, we know organisational strength comes from valuing different opinions, perspectives and embracing diversity in all its forms.
We are on the lookout for a Sales Support Administrator to be based in Waratah. Reporting directly to our Sales Account Manager, this role will work within our highly talented Rail products sales team. This role is a 6 to 9 month Full-Time Maternity Relief position and is critical to the ongoing success of the team. Some of the responsibilities of this role include:
The ideal candidate will possess:
Our Sales Team are a diverse group who thrive in an enthusiastic and supportive environment. We are looking for someone with a positive, can-do attitude who loves making a difference to the business.
We work smarter, appreciate diversity and never back away from a challenge. If that sounds like you, we'd love to hear from you- apply now!
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.
Demikian informasi Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mendaftar Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Sales Support Administrator Serang Januari 2026 Molycop tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Saat ini sedang membutuhkan kandidat Kurir Mitra Delivery Rider Motor/Driver Mobil (Kendaraan Pribadi) Penempatan : KOTA. CILEGON Status Kerja: - Dedicated (UMK) - Rider Plus
About BASF Indonesia BASF has been investing in Indonesia since 1976. Today, BASF solutions contribute to the success of its customers in Indonesia in nearly
Purpose Coordinates general and maintenance services in area of charge. Oversees that process capacity is aligned with quality and productivitiy levels on a permanent basis.
Deskripsi Pekerjaan Deskripsi Pekerjaan: Menangani transaksi kas kecil harian serta memastikan dokumentasi dan rekonsiliasi dilakukan dengan benar. Menyusun dan mengirimkan laporan kas kecil secara rutin
Tanggung Jawab Utama -Mengembangkan dan menerapkan rencana pemeliharaan dan kebersihan gedung yang efektif. -Mengawasi tim teknisi dan staf pendukung dalam melakukan pekerjaan pemeliharaan, perbaikan, dan