Info Loker | Lowongan Kerja Cr Tr Admin Itc Bsd Tangerang Sinarmas Land |
Posting | 28 Juni 2024 |
Perusahaan | Sinarmas Land |
Kota | Tangerang |
Info Terbaru Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 di Sinarmas Land. Selamat Sore buat kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 di Sinarmas Land. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land.
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land yang dibuka pada 28 Juni 2024 ini:
Hanya pendaftar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja CR TR Admin ITC BSD Tangerang Oktober 2025 Sinarmas Land tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Responsibilities: Record daily financial transactions Prepare and compile monthly financial reports Manage and monitor cash flow Handle payment and billing processes Perform bank reconciliations Assist
Jobdesk : 1. Mempromosikan Produk Menjelaskan fitur, manfaat, dan keunggulan produk kepada calon pelanggan. Memberikan informasi secara detail dan persuasif agar pelanggan tertarik. Menjawab pertanyaan
KUALIFIKASI Pria Usia Maksimal 35Tahun Pendidikan Min. D3/S1 Semua jurusan Diutamakan memiliki pengalaman min 1 th di bidang sales marketing Kemampuan komunikasi dan menjelaskan sesuatu
Job Descriptions Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk,
Deskripsi Pekerjaan : Melakukan pemeriksaan kualitas dan memastikan kelengkapan barang sebelum dikirim. Mengelola pencatatan keluar-masuk dan pergerakan stok barang di gudang secara akurat , rapi