Info Loker | Lowongan Kerja Admin Sosmed Yogyakarta PT PEGASUS MAJU |
Posting | 27 September 2024 |
Perusahaan | PT PEGASUS MAJU |
Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 di PT PEGASUS MAJU. Selamat Pagi bagi agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 di PT PEGASUS MAJU. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU yang dibuka pada bulan Oktober 2025 ini:
Deskripsi Pekerjaan:
Syarat Pekerjaan :
Job Types: Full-time, Contract
Education:
Experience:
Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.
Demikian info Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja ADMIN SOSMED Yogyakarta Oktober 2025 PT PEGASUS MAJU tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Minimum 3 years' experience as a Secretary or Executive Assistant in a fast-paced, professional environment Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to interact
Collaborate with Product Owners and System Architects to understand features and user stories. Estimate story points and contribute to team capacity planning. Write clean, maintainable,
Job Summary The Quality Assurance (QA) Officer is responsible for ensuring that all products meet company and buyer quality standards from raw material inspection to
Job Deskripsi 1. Melayani Pelanggan: Melayani pelanggan dengan ramah dan profesional, menjawab pertanyaan, dan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan. 2. Mengelola Stok: Mengelola stok barang di
Job Description – Field Collection 1. Mengelola proses recovery ekstrakomtabel 2. Melakukan analisis dan memberikan rekomendasi penyelesaian/penyehatan recovery ekstrakomtabel. 3. Melakukan monitoring & evaluasi terhadap