100 Lowongan Kerja Staff Ma bulan November 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Staff Ma dan yang berhubungan dengan Loker Staff, Rekrutmen Staff, Peluang Kerja Staff, Peluang Berkarir Staff, Pekerjaan Staff di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Staff Ma yang Anda cari di bawah ini.
Menginformasikan pengetahuan produk Sony ke pelanggan Bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan bulanan yang telah ditetapkan, dengan pemahaman tentang target minimum per area. Mampu menjelaskan
Mengidentifikasi & memahami kebutuhan konsumen Memperkenalkan manfaat Produk Mustika Ratu kepada konsumen Menjual produk dan memberikan masukan sesuai dengan kebutuhan konsumen Memastikan ketersediaan stok di
Staff Operasional (Cimahi) Pria/Wanita, maksimal usia 27 tahun Pendidikan (S1) diutamakan jurusan Teknik, Hukum, Akuntansi, Psikologi, Matematika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Sistem Komputer Berpengalaman maupun
Staff PPIC S1 all major / diutamakan Teknik Industri Peduli terhadap keselamatan dan kesehatan kerja di area kerja Usia 18 tahun pada saat melamar Mempunyai
Mendesain produk perangkat IoT Membuat produk perangkat IoT Melakuakan update produk perangkat IoT bersama tim Membaca spesifikasi desain dan gambar teknik Merekam, menganalisis dan menafsirkan
Deskripsi Pekerjaan: Melakukan & Meningkatkan Penjualan sesuai Target yang telah ditentukan. Memonitor & Kontrol aktivitas penjualan termasuk return, Diskon & Penetrasi produk pada masing-masing area
KUALIFIKASI : Wanita maksimal 35 th Pendidikan minimal D3 segala jurusan Memiliki pengalaman sebagai admin purchasing minimal 1 tahun Mahir mengoperasikan microsoft office, terutama excel
Mediatama merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang penerbit dan percetakan, Membutuhkan team penjualan yang bertugas kunjungan dan kerjasama dengan pihak sekolah dengan maksud menawarkan penjualan
- Komunikatif - Tidak malu berjualan ke orang sekitar maupun toko-toko - Menikmati berinteraksi dengan orang & paham social media Benefit: - Upah harian (Fleksibel
Menciptakan kegiatan baik di instansi, organisasi, kampus, sekolah, dan komunitas. Mengidentifikasi dan memahami kebutuhan konsumen. Memberikan saran dan bimbingan kepada pelanggan terkait produk