74 Lowongan Kerja Sales Semarang bulan Oktober 2025. Sebanyak 74 Lowongan Kerja Sales Semarang dan yang berhubungan dengan Loker Sales, Rekrutmen Sales, Peluang Kerja Sales, Peluang Berkarir Sales, Pekerjaan Sales di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Sales Semarang yang Anda cari di bawah ini.
Sales Ibana Fruit Usia Maks 35Th Pendidikan Min SMA Memiliki pengalaman kerja Min 2Th sebagai SALES Memiliki SIM C & kendaraan pribadi Menyukai pekerjaan lapangan
Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan perekrutan AXI adira 2. Membina AXI adira 3. Melakukan koordinasi AXI Adira 4. Menjadi consultant bagi seluruh Agent/channel 5. Menghadiri pertemuan
Kualifikasi: 1. Pria/Wanita masimal berusia 30 tahun. 2. Pendidikan minimal D3/S1 3. Pengalaman Contact center 1 tahun (diutamakan outbound call / telemarketing / telesales) 4.
Requirement : - Pria/ Wanita -Minimum pendidikan SMA/D3/S1, dengan memiliki pengalaman minimal 1 tahun Sales diutamakan door to door/ hunting sales -Harus bisa beradaptasi dengan
Sales Counter (Khusus Luar Kota) Usia maksimal 30 tahun / SMA Berdomisili sekitar Semarang Mampu menjaga penampilan setiap saat Money Oriented Pribadi yang Jujur, Percaya
Job Description: Menawarkan produk langsung ke konsumen Membuka target pasar baru Mencapai target penjualan Job Requirements: Pendidikan minimal SMA/SMK Kemampuan interpersonal yang baik dan dapat
Deskripsi pekerjaan : Melakukan penjualan ke customer yang datang langsung ke Dealer Membuat laporan aktivitas penjualan di counter Membuat forecast order penjualan Kualifikasi Pendidikan Minimal
Requirement 1.Min D3/S1 in relevant field with min 1 year experience 2.Have experience as salesman or FMCG are most preferred 3.Familiar with Ms Office /Google
1. Melakukan perekrutan AXI adira AXI adalah salah satu program bagi mereka yang menginginkan tambahan penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan utama. AXI adalah inovasi dari PT
Melakukan penjualan sesuai target yang telah ditentukan. Mencari peluang penjualan dan menjalin jaringan dengan calon pelanggan Melakukan tindak lanjut terhadap prospek pemasaran dan mengamankan peluang