100 Lowongan Kerja Produk bulan Desember 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Produk dan yang berhubungan dengan Loker Produk, Rekrutmen Produk, Peluang Kerja Produk, Peluang Berkarir Produk, Pekerjaan Produk di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Produk yang Anda cari di bawah ini.
Staff Produksi bertanggung jawab dalam proses persiapan dan pengolahan bahan makanan, memastikan kualitas produk sesuai standar perusahaan, serta menjaga kebersihan dan efisiensi di area produksi
Kualifikasi : 1. Usia 23-30 tahun 2. Bersedia untuk bekerja shift 3. Pendidikan STM - S1 Teknik Elektro/Teknik Mesin Industri/Teknik Mekatronika 4. Memahami instalasi arus
Superisor Produksi Usia Maksimal 35 tahun. Lulusan pendidikan Diploma/Sarjana Farmasi/Teknik Industri/Teknik Kimia. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor Produksi di bidang manufaktur kosmetika/farmasi minimal 1-2 tahun. Memahami
Pria Pendidikan min. SMA/SMK Menyelesiakan tugas yang diberikan sesuai dengan planning SPK. Mengerjakan tugas dan tanggung jawab pada posis helper maupun operator. Melaporkan kepada atasan
Asisten SPV Produksi Pendidikan D3/S1 Farmasi. Berpengalaman min 1 tahun. Memahami tentang produksi dan mesin produksi. Memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang baik. Memiliki jiwa
Produksi (Pria) Pria Usia 20-35 tahun Pendidikan Minimal SMA Pekerja Keras, Cekatan, & Berinisiatif Mampu bekerja dengan tim Diutamakan memiliki pengalaman kerja Min. 2 tahun
Marketing Pendidikan Min D3, Teknik Mesin/Teknik Industri Fresh Grad dipersilakan mendaftar Mampu bekerja di bawah tekanan & target Memiliki semangat & komunikasi yang baik Bersedia
Responsibilities: Menghasilkan produk PUYO sesuai dengan standar dan menjaga kebersihan area kerja Membantu divisi lain apabila pekerjaan sebagai crew produksi selesai Requirements: Laki-laki/ Perempuan, Usia
Anda adalah pribadi yang perfeksionis dan menyukai tingkat akurat yang tinggi? Mampu mengolah data dan mengatur kegiatan operasional? Memiliki jiwa mau berkembang dan ingin merasakan
Job Scope: 1. Mencapai target penjualan, coverage dan distribusi yang ditetapkan Perusahaan 2. Berorientasi pada pelanggan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Sales/perusahaan dengan pelanggan