47 Lowongan Kerja Merchandiser bulan Oktober 2025. Sebanyak 47 Lowongan Kerja Merchandiser dan yang berhubungan dengan Loker Merchandiser, Rekrutmen Merchandiser, Peluang Kerja Merchandiser, Peluang Berkarir Merchandiser, Pekerjaan Merchandiser di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Merchandiser yang Anda cari di bawah ini.
ROLE & RESPONSIBILITY / TUGAS & TANGGUNG JAWAB : Pria usia maksimal 30 tahun Minimal pendidikan SMA/SMK diprioritasan diploma Memiliki pengalaman pengalaman sebagai Merchandiser dalam
ROLE & RESPONSIBILITY / TUGAS & TANGGUNG JAWAB : Pria usia maksimal 30 tahun Minimal pendidikan SMA/SMK diprioritasan diploma Memiliki pengalaman pengalaman sebagai Merchandiser dalam
1. Wanita 2. Minimal SMA/K sederajat 3. Memiliki pengalaman sales merchandiser, sales motoris atau direct selling lebih di sukai 4. Berdomisili di sekitar area penempatan
Deskripsi Pekerjaan: Menata dan menjaga ketersediaan serta kerapihan display produk pet food di toko. Memasang materi promosi (wobbler, banner, price card). Melakukan pengecekan stok dan
Kualifikasi: Laki-laki/Wanita Usia max. 32 tahun Pendidikan min. SMA Diutamakan Pengalaman SMD Terbiasa Handle minimarket dan General Trade Memiliki kendaraan motor dan SIM C Aktif
Deskripsi Pekerjaan: Menata dan menjaga ketersediaan serta kerapihan display produk pet food di toko. Memasang materi promosi (wobbler, banner, price card). Melakukan pengecekan stok dan
Job Descriptions: Melakukan kunjungan rutin ke sub-distributor. Melakukan penawaran produk ke sub-distributor sesuai dengan harga yang telah ditetapkan. Monitoring dan evaluasi pencapaian target penjualan sell-out
WE ARE HIRING! PT Rasa Juara membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung Bersama. Kami membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi dan mencari kandidat yang
POSISI :MERCHANDISER SALES PRODUK SASAJOB DESKRIPSI : 1. Mengatur dan memastikan display produk Sasa di toko/retail sesuai dengan standar perusahaan. 2. Memastikan ketersediaan produk di
Deskripsi Pekerjaan: Menyusun konsep visual merchandising sesuai brand identity dan tren pasar. Membuat strategi display untuk mendukung target penjualan dan campaign marketing. Menentukan standar visual