51 Lowongan Kerja Marketing Officer bulan Oktober 2025. Sebanyak 51 Lowongan Kerja Marketing Officer dan yang berhubungan dengan Loker Marketing Officer, Rekrutmen Marketing Officer, Peluang Kerja Marketing Officer, Peluang Berkarir Marketing Officer, Pekerjaan Marketing Officer di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Marketing Officer yang Anda cari di bawah ini.
Job Description: Actively seeking new clients. Build and maintain strong, long-lasting customer relationships. Negotiate contracts and close agreements to maximize profits. Ensure the timely and
Tugas & Tanggung Jawab : Melakukan tugas sales dan survey ke konsumen Menjaga dan mengontrol kualitas penjualan Memastikan seluruh proses dan dokumen kredit terlaksana sesuai
Credit Marketing Officer Usia Max 35 Tahun Pendidikan Minimal D3/S1 Memiliki Pengalaman min 1 Tahun di bidang yang sama pada Perusahaan Pembiayaan Memiliki kemampuan Interpersonal
Provide the explanation to prospective customer about car rental. Direct an opportunity to gain more sales. Partnership with hotels, travel agent, etc. Qualification : Candidate
Provide the explanation to prospective customer about car rental. Direct an opportunity to gain more sales. Partnership with hotels, travel agent, etc. Qualification : Candidate
Deskripsi pekerjaan : Melakukan surveydan analisa kalayakan konsumen Melakukan penjualan produk - produk pembiayaan kepada konsumen. Menjalin kerja sama dengan Dealer. PENEMPATAN DI PASER PENAJAM
Provide the explanation to prospective customer about car rental. Direct an opportunity to gain more sales. Partnership with hotels, travel agent, etc. Qualification : Candidate
Kualifikasi: Memiliki pengalaman dibidang pemasaran dan penjualan Menguasai Microsoft Office (Microsoft Excel, Microsoft Word) Memiliki pengetahuan dalam pengeolaan Marketplace Memiliki pengetahuan dalam pengeolaan Sosial Media
1. Bertanggungjwb mengelola dan melakukan followup data RO (konsumen existing dan expired) dengan tujuan pencapaian target penjualaan/booking konsumen RO yang telah ditetapkan) 2. Melakukan aktivitas
Manage end-to-end social media activities for Product , including content planning, visual production, scheduling, uploading, audience engagement, and performance reporting. Prepare and create weekly reports