100 Lowongan Kerja Marketin bulan September 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Marketin dan yang berhubungan dengan Loker Marketin, Rekrutmen Marketin, Peluang Kerja Marketin, Peluang Berkarir Marketin, Pekerjaan Marketin di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Marketin yang Anda cari di bawah ini.
Lokasi : BSD City, Tangerang (On-site) Tipe : Full time Tanggung Jawab Katalog Produk (Garda): menyusun struktur & copywriting katalog, koordinasi desain, serta memastikan spesifikasi
Tanggung Jawab Pekerjaan Tugas & Tanggung Jawab : Mengelola dan menginput data terkait aktivitas marketing ke penjualan Menyusun laporan harian/mingguan tentang hasil marketing dan engagement.
Deskripsi Pekerjaan: Kelola & kembangkan media sosial (IG, TikTok, FB, dll) Buat konten kreatif (foto, video, caption, copywriting) Jalankan campaign & iklan digital Analisa performa
Marketing Staff – Full Time Kami mencari Marketing Staff yang siap berkontribusi dalam mengembangkan strategi pemasaran, meningkatkan brand awareness, serta mendukung aktivitas penjualan. Posisi ini
Marketing Internship (Direct Marketing Focus) Ingin merasakan langsung pengalaman lapangan dalam dunia pemasaran? Program magang ini ditujukan bagi mahasiswa atau fresh graduate yang ingin memahami
Deskripsi Pekerjaan : Melakukan Penawaran Produk Pembiayaan Kepada Konsumen Lama / Good Customer. Melakukan Pemasaran melalui media Online Kualifikasi : Usia maksimal 33 tahun Pendidikan
Marketing Agent Officer (MAO) merupakan posisi yang bertugas mencari konsumen dengan menawarkan produk dari WOM Finance. MAO termasuk posisi yang strategis untuk berkembang, memiliki peluang
MEDAN!! — You Might Be the One We’re Looking For! We’re on the hunt for passionate, energetic, and fun individuals to join our Sales Team
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Penjualan dan Pemasaran, General Management, Administrasi Export, Administrasi Import, Digital Marketing, Komunikasi Jenjang Karir Pemula / Staf, Staf
Membuat dan mengelola konten digital (teks, gambar, dan video) yang sesuai dengan strategi brand. Mengelola akun media sosial perusahaan , termasuk perencanaan konten dan interaksi