76 Lowongan Kerja Lowongan Kerja Gramedia bulan September 2025. Sebanyak 76 Lowongan Kerja Lowongan Kerja Gramedia dan yang berhubungan dengan Loker Lowongan Kerja Gramedia , Rekrutmen Lowongan Kerja Gramedia , Peluang Kerja Lowongan Kerja Gramedia , Peluang Berkarir Lowongan Kerja Gramedia , Pekerjaan Lowongan Kerja Gramedia di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja yang Berkaitan dengan LOWONGAN KERJA GRAMEDIA yang Anda cari di bawah ini.
1. Melakukan proses pengadaan barang dan jasa secara tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas dan tepat sumber. 2. Melakukan sistem dan prosedur penyediaan sesuai dengan
Mendorong penjualan dan meningkatkan produktivitas ruang jual melalui active selling dan B2B Melakukan kegiatan dan aktivitas penjualan digital Memastikan operasional toko berjalan dengan lancar, antara
Mencapai target penjualan di Area Penjualan Membuat dan melaksanakan strategy penggarapan pasar area penjualan Membina hubungan baik menggkordinir / menambah mitra penjualan di are penggarapan
Assist in producing and editing news videos to ensure accurate storytelling, clear visuals, and engaging formats suitable for digital platforms. Collaborate with the editorial and
Manage electronic resources, including journals and e-books, to satisfy reference needs for study and or research Teach guests how to navigate and utilize the online
1. Product Quality Assurance : - Membuat-mengkaji-approval-pengelolaan Customer Specification Approval - Pengajuan Limit efect Approval - Pembuatan Quality Plan berdasarkan analisa resiko produk - Pembuatan
Seeking and approaching new clients Achieving sales target Meeting clients to discuss and support their commercials needs Presenting commercials ideas and costings to clients Solving
Sebagai Event Conceptor (Brand Activation) di Harian Kompas, kamu akan menjadi otak kreatif di balik berbagai event kami. Menyusun konsep atau blueprint event yang kreatif,
Manage,develop, and ensure that activities in the immersive lab operate properly to support the activites required by the study program and department in terms of
Memantau kegiatan operasional toko, mengendalikan persediaan produk, serta mengusahakan pencapaian target penjualan dan target laba bagi toko Mendorong penjualan dan meningkatkan produktivitas ruang jual melalui