100 Lowongan Kerja Gro bulan Oktober 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Gro dan yang berhubungan dengan Loker Gro, Rekrutmen Gro, Peluang Kerja Gro, Peluang Berkarir Gro, Pekerjaan Gro di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Gro yang Anda cari di bawah ini.
KUALIFIKASI: 1. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (diutamakan jurusan bisnis, pemasaran, atau sejenisnya). 2. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang sales. 3. Diutamakan memiliki pengalaman
Job Descriptions: Melakukan kunjungan rutin ke sub-distributor. Melakukan penawaran produk ke sub-distributor sesuai dengan harga yang telah ditetapkan. Monitoring dan evaluasi pencapaian target penjualan sell-out
Uraian Perusahaan Jl. RTA. Milono KM. 4 No. 425, Langkai, Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Siloam Palangka Raya (SHPR) is a healthcare centre located
Dibutuhkan Karyawan dengan posisi sebagai Asisten Project Manager, dalam bidang konstruksi sipil dengan ketentuan sebagai berikut : Lulusan S1 Sipil Dapat menyusun RAB pelaksanaan Proyek
Kualifikasi - Mempunyai pengalaman TL - Pernah handle SPG/Sales - Memiliki kendaraan motor - Komunikatif - Bergabung secepatnya Jobdesk: - Kepemimpinan dan Supervisi - Pengembangan
Tanggung Jawab Utama: Memimpin dan memotivasi tim penjualan untuk mencapai dan melampaui target yang ditetapkan. Mengelola operasional harian toko, termasuk stok barang, visual merchandising, dan
Kualifikasi: Memiliki pengalaman dibidang pemasaran dan penjualan Menguasai Microsoft Office (Microsoft Excel, Microsoft Word) Memiliki pengetahuan dalam pengeolaan Marketplace Memiliki pengetahuan dalam pengeolaan Sosial Media
- Wanita - Usia 21-35 tahun - Pendidikan min. SMA/SMK sederajat - Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang General Affair (pemeliharaan gedung, pengadaan barang
Requirement: Pendidikan min. SMA/Sederajat Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan teliti plus fresh graduate dipersilahkan Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi Siap bekerja
Deskripsi Pekerjaan: Mengidentifikasi peluang bisnis baru, segmen pasar, dan produk potensial. Membangun dan menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan utama. Melakukan