69 Lowongan Kerja Gramedia bulan September 2025. Sebanyak 69 Lowongan Kerja Gramedia dan yang berhubungan dengan Loker Gramedia, Rekrutmen Gramedia, Peluang Kerja Gramedia, Peluang Berkarir Gramedia, Pekerjaan Gramedia di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Gramedia yang Anda cari di bawah ini.
Mencapai target penjualan di Area Penjualan Membuat dan melaksanakan strategy penggarapan pasar area penjualan Membina hubungan baik menggkordinir / menambah mitra penjualan di are penggarapan
Assist in producing and editing news videos to ensure accurate storytelling, clear visuals, and engaging formats suitable for digital platforms. Collaborate with the editorial and
1. Product Quality Assurance : - Membuat-mengkaji-approval-pengelolaan Customer Specification Approval - Pengajuan Limit efect Approval - Pembuatan Quality Plan berdasarkan analisa resiko produk - Pembuatan
Sebagai Event Conceptor (Brand Activation) di Harian Kompas, kamu akan menjadi otak kreatif di balik berbagai event kami. Menyusun konsep atau blueprint event yang kreatif,
Manage,develop, and ensure that activities in the immersive lab operate properly to support the activites required by the study program and department in terms of
Melakukan pengembangan produk Flexible / Paper packaging baru atau yang sudah ada mulai dari design sampai dengan analisis dan rekomendasi order. Mengerti tentang prepress, cetak
Mengajar mata pelajaran robotik menggunakan kurikulum yang sesuai dengan jenjang pendidikan dan mengajar bahasa pemrograman (misalnya: Scratch, Python, JavaScript) sesuai dengan jenjang usia dan tingkat
Memantau kegiatan operasional toko, mengendalikan persediaan produk, serta mengusahakan pencapaian target penjualan dan target laba bagi toko Mendorong penjualan dan meningkatkan produktivitas ruang jual melalui
Mengajar mata pelajaran robotik menggunakan kurikulum yang sesuai dengan jenjang pendidikan dan mengajar bahasa pemrograman (misalnya: Scratch, Python, JavaScript) sesuai dengan jenjang usia dan tingkat
Memetakan potensi klien dan menjalin network yang erat dan berkesinambungan. Menggali informasi kebutuhan klien seperti analisis produk, riwayat periklanan, tujuan iklan, target pemasaran, perencanaan anggaran.