100 Lowongan Kerja General bulan Oktober 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja General dan yang berhubungan dengan Loker General, Rekrutmen General, Peluang Kerja General, Peluang Berkarir General, Pekerjaan General di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja General yang Anda cari di bawah ini.
- Wanita - Usia 21-35 tahun - Pendidikan min. SMA/SMK sederajat - Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang General Affair (pemeliharaan gedung, pengadaan barang
Melakukan perawatan rutin dan perbaikan fasilitas listrik, mechanical, serta utilitas gedung Melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan berkala terhadap instalasi listrik, AC, Genset, panel listrik, pompa air,
DESKRIPSI PEKERJAAN ISO: Memastikan pemenuhan Man Power Planning (MPP) sesuai dengan kebutuhan organisasi dan struktur yang telah disetujui. Menyusun rekapitulasi kehadiran karyawan dan laporan KPI
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kemampuan administrasi yang handal dan berorientasi pada detail untuk bergabung sebagai Admin General Affair yang juga merangkap sebagai
Kualifikasi Perempuan Pendidikan minimal SMA/sederajat Memiliki pengalaman di bidang sekretaris, administrasi, atau bidang terkait Detail-oriented dan cekatan dalam menyelesaikan tugas Mampu bekerja di bawah supervisi
Kualifikasi 1. Pria 2. Pendidikan minimal D3/S1 3. Usia maksimal 35 tahun 4. Pengalaman HR minimal 1 tahun 5. Menguasai end-to-end recruitment process 6. Memahami
Deskripsi Pekerjaan : Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana perusahaan, serta melakukan proses penggantian maupun perbaikan atas fasilitas/sarana penunjang yang rusak Mengembangkan dan
Kualifikasi : Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Psikologi, Hukum, Manajemen, atau setara. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang HR & GA. Memahami UU Ketenagakerjaan dan prosedur
Job Description Bertanggung jawab untuk melakukan perekrutan terhadap karyawan sesuai dengan posisi dan kualifikasi yang telah ditentukan. Menjalankan proses recruitment dari pembuatan job description, posting
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB: Mengelola dan mengawasi tim Keuangan, akuntansi, dan pajak untuk memastikan bahwa semua kegiatan Keuangan, akuntansi, dan pajak dilakukan secara efektif dan