100 Lowongan Kerja Daya bulan November 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Daya dan yang berhubungan dengan Loker Daya, Rekrutmen Daya, Peluang Kerja Daya, Peluang Berkarir Daya, Pekerjaan Daya di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Daya yang Anda cari di bawah ini.
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Tanggung Jawab: Memberikan edukasi dan penjelasan produk asuransi kepada nasabah bank. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan nasabah dan staf bank. Mencapai target penjualan individu
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Tanggung Jawab: Memberikan edukasi dan penjelasan produk asuransi kepada nasabah bank. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan nasabah dan staf bank. Mencapai target penjualan individu
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Tanggung Jawab: Memberikan edukasi dan penjelasan produk asuransi kepada nasabah bank. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan nasabah dan staf bank. Mencapai target penjualan individu
Kualifikasi: Pria/Wanita Pendidikan minimal Sma/Smk, D3 dan S1 ( Diutamakan D3 - S1 ) Memiliki pengalaman dibidang deskcoll, telesales, contact centre (telephony job) Fresh Graduate
Job Descriptions Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial dengan sopan dan profesional. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien. Memberikan informasi produk,