62 Lowongan Kerja Creative bulan Desember 2025. Sebanyak 62 Lowongan Kerja Creative dan yang berhubungan dengan Loker Creative, Rekrutmen Creative, Peluang Kerja Creative, Peluang Berkarir Creative, Pekerjaan Creative di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Creative yang Anda cari di bawah ini.
Responsibilities: Develop and execute comprehensive social media strategies for clients across various industries, focusing on increasing brand awareness, engagement, and lead generation. Coordinate the creation,
Finance and Accounting Manager , Max usia 50 tahun , Min S1, pengalaman min 3 tahun sebagai Tax Accounting Manager: Finance 1) Mengelola dan memproses
Kualifikasi : Warga Negara Indonesia (WNI) Minimal pendidikan D3 IPK min. 2.75. Usia max 30 tahun . Sehat jasmani dan rohani. Mampu berkomunikasi dengan baik.
Position: 3D Graphic Designer (AI-Enhanced Creative Content) Company: Eveboss (Marketing Agency) Location: On-site, Bali, Indonesia Employment Type: Full-time About Us Eveboss is a global marketing
Tugas : Melakukan identifikasi dan menganalisa pengembangan sistem informasi Melakukan pemeliharaan dan perbaikan sistem informasi dan perangkat lunak lainnya secara teknis dan non teknis yang
❗[KAMI SEDANG MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN FULLTIME]❗ Halo Jingga Friends! Jingga Digital Creative sedang membuka kesempatan kerja fulltime untuk kamu para pencari kerja atau fresh graduate
Flow Creative adalah production house yang berfokus pada layanan foto dan video profesional di Bali. Kami sedang mencari Video Editor yang kreatif, berdedikasi, dan siap
Kriteria: ✅ Min. S1 (any major) ✅ Detail-oriented, komunikatif, dan bisa multitasking ✅ Mahir menggunakan Google Workspace (Forms, Sheets, Calendar) & Trello ✅ Paham alur
Gorgeous Girl Have a passport Willing to travel abroad Used to being in front of the camera Experience in designing communication or marketing materials. Proficient
Creative Production Specialist supports the creation of visually engaging video and photo content for marketing channels. This role involves following creative direction from creative managers,