100 Lowongan Kerja Content bulan Januari 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Content dan yang berhubungan dengan Loker Content, Rekrutmen Content, Peluang Kerja Content, Peluang Berkarir Content, Pekerjaan Content di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Content yang Anda cari di bawah ini.
Membuat artikel atau konten terkait berita trending dan evergreen. Mengoptimalkan konten untuk SEO, termasuk penggunaan kata kunci, meta deskripsi, dan heading yang sesuai. Melakukan riset
Membuat artikel atau konten terkait pendidikan (contoh: tips belajar, penjelasan materi sekolah, informasi dunia pendidikan). Mengoptimalkan konten untuk SEO, termasuk penggunaan kata kunci, meta deskripsi,
Tugas utama: Mendesain konten menarik untuk media sosial & cetak Produksi, pengambilan, dan editing foto/video Mengelola Instagram & TikTok agar lebih menarik Kualifikasi: Berpengalaman min.
Tanggung Jawab : 1. Mengembangkan strategi konten yang mendukung tujuan bisnis dan meningkatkan brand awareness. 2. Membuat, mengedit, dan mengelola konten berkualitas tinggi untuk berbagai
Qualification: Bachelor’s degree or equivalent diploma (Fresh Graduate open to apply) Minimum IPK 2,75 0-3 years' work experience in content moderation or service handling Fluent
Tanggung Jawab: Membuat konten kreatif (video) untuk media sosial (Instagram Reels, TikTok, YouTube Short) Bekerja sama dengan tim untuk merancang strategi konten yang relevan dan
Job Description: 1. Tiktok Content 2. Research current Tiktok trends 3. Optimize & manage Tiktok Content Strategy Requirements: - Willing to learn - Passionate in
We are looking for freelancers to work on an ongoing basis. We’re working with a number of large travel brands to build a network of
We are supporting our client in their search for a Team Leader (Content Moderator) based in Surakarta/Solo with the following details: Responsibilities: Regularly coach team
Role Description :This is a full-time on-site Content Creator role located in Jakarta, Indonesia. The Content Creator will be responsible for creating and managing content