100 Lowongan Kerja Administrasi bulan Desember 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Administrasi dan yang berhubungan dengan Loker Administrasi, Rekrutmen Administrasi, Peluang Kerja Administrasi, Peluang Berkarir Administrasi, Pekerjaan Administrasi di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Administrasi yang Anda cari di bawah ini.
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Persyaratan Tingkat Pendidikan S1, D3 Jurusan Pendidikan Semuanya Minimal Pengalaman
Staff Administrasi Wanita (Non Hijab) Usia maks 35 tahun Pendidikan min SMK/D3 Akuntansi (Wajib, selain akuntansi mohon tidak melamar) Berpengalaman bekerja di bidangnya min 1
Kriteria : -Min SMU/SMK -Wanita maximal 30 th -Berpengalaman sebagai administrasi -Memahami pelaporan pajak -Mampu bekerja dengan tekanan -Bertanggung jawab, disiplin, komunikasi baik dan teliti
Kriteria : -Min D3 Admintrasi/Accounting -Wanita maximal 30 th -Berpengalaman sebagai administrasi -Memahami pelaporan pajak -Mampu bekerja dengan tekanan -Bertanggung jawab, disiplin, komunikasi baik dan
Administrasi Laki-laki/perempuan Usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun Pendidikan Min. SMA/SMK Memiliki pengetahuan terkait administrasi Memiliki komunikasi yang baik Mampu mengetik dengan kecepatan
Menerima, memeriksa, dan menyimpan kelengkapan Aset Dokumen serta dokumen pendukungnya, guna memastikan kesesuaian antara dokumen yang diterima dengan standarisasi kelengkapan dokumen pembiayaan Membuat rekap pending
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Layanan Pelanggan, Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Persyaratan Tingkat Pendidikan SMA Jurusan Pendidikan Akuntansi, Administrasi
PT Poci Kreasi Mandiri sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Waralaba / Franchise "Es Teh Poci" yang masih bagian dari PT Gunung Slamat, sedang membutuhkan "Staff
Pendidikan minimal SMA/SMK, fresh graduate dipersilakan melamar Memiliki pengalaman kerja di bidang admin min. 1 tahun lebih dipertimbangkan Menguasai aplikasi pengolahan data (Microsoft Excel) dan
Melakukan tugas administrasi terkait Finance & Accounting Mengelola dan memelihara catatan keuangan, dan informasi lainnya yang relevan. Mempersiapkan, mendokumentasikan dokumen seperti Invoice, Jurnal, dan Petty