100 Lowongan Kerja Admini bulan Desember 2025. Sebanyak 100 Lowongan Kerja Admini dan yang berhubungan dengan Loker Admini, Rekrutmen Admini, Peluang Kerja Admini, Peluang Berkarir Admini, Pekerjaan Admini di Loker.my.id. Temukan Lowongan Kerja Admini yang Anda cari di bawah ini.
PT. DWI PUTRA SAKTI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fashion, dengan merek GABRIELLE & GABS, terpercaya sejak 1981 Deskripsi Pekerjaan : Menyiapkan data untuk
Company Description Description Requirement Job Qualifications: 1. Professional Skills: Proficient in office software (Ms Office); 2. Must have good communication verbal and written in both
Job Summary Kami sedang mencari Inventory Control Administration yang teliti dan terorganisir untuk mengelola data stok barang, memantau keluar-masuk produk, dan memastikan seluruh catatan inventori
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Keuangan, Analis, Fresh Graduate, Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi 1. Membuat laporan Warehouse (Bahan baku,
Menyusun, mengembangkan dan merevisi sistem dan prosedur kerja bagi cabang dan kantor pusat dalam rangka sehingga lebih efektif namun tetap memperhatikan aspek kontrol Pria/Wanita, Usia
Tanggung Jawab Pekerjaan Tanggung jawab utama: Melakukan input dan rekap data penjualan harian. Mengarsipkan dokumen transaksi dan laporan keuangan toko. Membuat laporan stok barang dan
Job Descriptions: Mengelola surat-menyurat dan dokumen Mempersiapkan rapat dan acara kantor Menjalankan fungsi komunikasi internal dan eksternal Membantu pekerjaan administrasi kantor Menjaga kerahasiaan informasi perusahaan
Minimal sma SMK sederajat Bertanggung jawab dalam bekerja Disiplin dalam waktu Profesional dalam bekerja Memiliki loyalitas dalam bekerja Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu Pengalaman: Staf Administrasi:
Informasi Lowongan Tipe Pekerjaan Remote/On-site Fungsi Pekerjaan Administrasi Jenjang Karir Pemula / Staf Job Deskripsi Melaksanakan tugas administratif harian untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan. Mengelola
Job Description Implement the "Siloam Hospitals Accounting and Reporting Guideline" which has been prepared in accordance with Financial Accounting Standards and manage the accounting function