| Info Loker | Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) |
| Posting | 9 Januari 2025 |
| Perusahaan | Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) |
| Kota | Yogyakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 di Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara). Selamat Siang buat kawan-kawan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 di Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara). Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara).
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) yang dibuka pada 9 Januari 2025 ini:
Mekari is Indonesia's no. 1 Software-as-a-Service (SaaS) company. With our ecosystem of software solutions—including Mekari Jurnal, Mekari Talenta, Mekari Qontak, and Mekari Flex, we aim to facilitate entrepreneurs and leaders as they accelerate the digital transformation of their businesses.
In our 10+ years of journey we have reached over 1 Million platform users, and we're not planning to stop any time soon. We need more people like you: builders and owners with calculated ambition who are eager to grow and create their #BiggestImpact.
Job Description
Requirements
Required Skills
What You Will Get:
1. Competitive salary + daily allowance.
2. Premium private health insurance (outpatient, inpatient, maternity, dental).
3. Early access to salary + flex installment (employee loan) via Mekari Flex.
4. Allowance for sports activities and glasses/contact lenses.
5. Flexible working hours and remote work culture with free co-working space services.
6. Annual and unpaid leaves from day 1 of join date + unlimited sick leave with doctor note.
7. Notebook Ownership Program.
8. Strategic office location, accessible by MRT.
9. Friendly and dynamic work environment.
10. Opportunity to take part in growing Indonesia's no. 1 SaaS company
Don't forget to check our Recruitment FAQ at bit.ly/RecruitmentFAQ-Mekari [ENG] or bit.ly/RekrutmenMekari-FAQ [INA] to find the answers to commonly-asked questions regarding our recruitment process.
We wish you the best. Hope to see you around soon!
Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.
Demikian kabar Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara), segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Customer Support Yogyakarta Placement Yogyakarta November 2025 Mekari (PT. Mid Solusi Nusantara) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
SoftwareSeni is a Software Development Company based in Yogyakarta & Sydney, Australia. We have been designing and developing phone apps, websites, and mobile experiences. We
Bagikan Lowongan Responsibilities Berkoordinasi dengan Leader dan Tim Menyusun timeline project Event Menyusun anggaran pelaksanaan project Event Menyempurnakan Panduan Project Event pada setiap batch Memastikan
Position Title: Call Center Agent Language: Vietnamese + English (B1), Must have fluency in both the languages. Nationality: Vietnam, Native Location: Yogyakarta, Indonesia Basic salary:
Qualification: Bachelor’s degree or equivalent diploma (Fresh Graduate open to apply) Minimum IPK 2,75 0-3 years' work experience in content moderation or service handling Fluent
Position Overview Support in creating social media content, brochures, infographics, reports and motion graphics. Requirements Must be a final-year student or fresh graduate with full