Info Loker | Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta Pt. Martabakku Indonesia |
Posting | 21 Mei 2024 |
Perusahaan | Pt. Martabakku Indonesia |
Kota | Jakarta |
Info Terbaru Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 di Pt. Martabakku Indonesia. Salam Sejahtera untuk sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah sulit di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 di Pt. Martabakku Indonesia. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia.
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia yang dibuka pada 21 Mei 2024 ini:
Deskripsi:
Perwakilan Layanan Pelanggan Call Center Martabakku sangat penting dalam memberikan pelayanan pelanggan yang baik dan menjamin pengalaman yang lancar bagi pelanggan berharga kami. Sebagai titik awal kontak pelanggan, Anda akan bertanggung jawab untuk menjawab pertanyaan, menerima pesanan, menyelesaikan masalah, dan memastikan bahwa setiap pengalaman pelanggan mencerminkan standar tinggi merek Martabakku. Individu yang bersemangat dalam pelayanan pelanggan, memiliki keterampilan komunikasi yang baik, dan dapat bekerja dalam lingkungan yang cepat dan dinamis cocok untuk posisi ini.
Tugas Pekerjaan:
1. Layanan Pelanggan: Menggunakan percakapan telepon dan email untuk membantu pelanggan dengan pesanan dan permintaan.
2. Pengolahan Pesanan: Mencatat dan memproses pesanan pelanggan.
3. Pemecahan Masalah: Membantu dalam menyelesaikan masalah atau isu-isu pelanggan.
4. Pengetahuan Menu: Menjaga pengetahuan terkini tentang menu Martabakku.
5. Komunikasi yang Baik: Berkomunikasi dengan pelanggan secara jelas, sopan, dan profesional.
6. Promosi dan Penjualan Tambahan: Mempromosikan item menu baru, promosi, dan penawaran khusus kepada pelanggan.
7. Pemantauan Pesanan: Melacak dan memantau status pesanan pelanggan dan pengiriman.
8. Umpan Balik: Mengumpulkan umpan balik pelanggan, saran, dan rekomendasi perbaikan.
9. Kerja Tim: Bekerja sama dengan tim.
Kualifikasi:
- Ijazah sekolah menengah atau setara (pendidikan atau pelatihan tambahan dalam layanan pelanggan merupakan nilai tambah).
- Pengalaman layanan pelanggan yang terbukti, terutama di pusat panggilan atau lingkungan layanan makanan.
- Keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tertulis.
- Kemampuan pemecahan masalah yang kuat dan kapasitas untuk tetap tenang dalam tekanan.
- Keterampilan komputer, termasuk perangkat lunak manajemen pesanan.
- Pengetahuan tentang penawaran menu Martabakku dan antusiasme terhadap masakan restoran.
- Fleksibilitas untuk bekerja dalam shift, termasuk malam, akhir pekan, dan hari libur.
Job Type: Full-time
Ability to commute/relocate:
Education:
Experience:
Language:
Application Deadline: 05/30/2024
Hanya calon karyawan yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Call Center Customer Service Representative Martabakku Jakarta September 2025 Pt. Martabakku Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Conduct operational audit in head office and branches. Conduct audit checks in accordance with the established annual audit plan. Identify control gaps in processes, procedures
Responsible for managing general office administration, overseeing the company’s e-commerce operations, and handling warehouse inventory and quality control to ensure smooth daily operations. Key Responsibilities
Relationship Officer (RO) adalah staf fungsional yang ditempatkan di cabang tertentu di BCA Syariah, yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memperdalam dan mempererat hubungan
Penempatan: Head Office Jakarta Kualifikasi : - Pendidikan min. S1 Psikologi/Hukum/Manajemen - Memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang rekrutmen min. 1 tahun terutama di perusahaan
Premium Technology Inc. is a supply chain financial software/product development company with headquarters in New York City. We are currently seeking PM Assistant to support