| Info Loker | Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable Sukoharjo PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) |
| Posting | 19 Mei 2024 |
| Perusahaan | PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) |
| Kota | Sukoharjo |
Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Selamat Siang bagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah).
Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dibuka pada 19 Mei 2024 ini:
PT. Abhirama Kresna adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Light Wood (Kayu Lapis) di daerah Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah dengan jumlah karyawan berkisar 800 tenaga kerja. Kami membutuhkan tenaga ahli untuk menduduki posisi Accounting Tax Admin.
Staf Administrasi Keuangan (Account Payable dan Receivable) adalah seseorang memiliki peran untuk menghitung besar pajak yang harus dibayarkan berdasarkan pendapatan yang diterima oleh perusahaan.
TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:
KEAHLIAN:
KUALIFIKASI:
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 24 bulan
Upah: Rp2.215.000 - Rp3.000.000 per bulan
Pertanyaan Lamaran:
Education:
Experience:
Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian info Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah), segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo November 2025 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
1. Identifikasi Hama: Melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mengenali jenis hama, lokasi keberadaannya, dan tingkat infestasi yang terjadi. 2. Pencegahan: Memberikan saran kepada pelanggan mengenai tindakan
Host Live Streaming Pria/Wanita maks. 32 tahun Good-looking & well-groomed Mengerti fashion dan memiliki selera bagus Skill komunikasi baik Aktif di TikTok dan media sosial
Rekrutmen dan seleksi Pelatihan Learning & Development Manajemen kinerja Kebijakan dan program SDM Pria/Wanita, maks. 35 tahun Pendidikan min. S1 (Psikologi, Manajemen SDM, Hukum, Ilmu
Content Specialist/Videographer Pria/Wanita Menguasai videography (angle, transisi, teknis) Menguasai editing video (Adobe Premiere, CapCut) Punya kemampuan bersosialisasi & storytelling Menguasai copywriting Kreatif dan mengikuti tren
Tugas dan tanggung jawab : bertanggungjawab pengaturan kerja harian di area pengolahan produksi Melakukan pemantauan dan verifikasi pekerjaan di area produksi Membuat laporan hasil kerja