Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) Terbaru di Sukoharjo

Info Loker Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable Dan Receivable Sukoharjo PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Posting 19 Mei 2024
Perusahaan PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)
Kota Sukoharjo
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Selamat Sore bagi sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2026 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 di PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah). Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah).

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah)

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dibuka pada bulan Januari 2026 ini:

PT. Abhirama Kresna adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Light Wood (Kayu Lapis) di daerah Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah dengan jumlah karyawan berkisar 800 tenaga kerja. Kami membutuhkan tenaga ahli untuk menduduki posisi Accounting Tax Admin.

Staf Administrasi Keuangan (Account Payable dan Receivable) adalah seseorang memiliki peran untuk menghitung besar pajak yang harus dibayarkan berdasarkan pendapatan yang diterima oleh perusahaan.

TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:

  • Melakukan kordinasi dan pengecekan pembelian sudah sesuai rencana, baik dalam hal jumlah, kualitas, jenis, dan merek.
  • Memastikan barang yang dibeli diterima di warehouse dalam keadaan baik.
  • Melakukan pembayaran kepada pemasok atau vendor.
  • Menyusun laporan keuangan terkait keuangan perusahaan dan memastikan bahwa catatan transaksi pembelian tersimpan secara rapi dan akurat.
  • Memastikan dan mengawasi arus kas perusahaan berjalan normal dan seimbang.
  • Merapikan dokumen arsip perusahaan yang berhubungan dengan pembelian atau pengadaan barang perusahaan serta melakukan pengecekan rutin.
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan pembelian telah didokumentasikan dalam wujud laporan atau pencatatan.
  • Bertanggung jawab atas proses pembayaran yang menjadi kewajiban perusahaan. Hal tersebut mencakup proses diskusi bersama vendor untuk meraih kesepakatan terbaik bagi kedua belah pihak.Melakukan aktivitas pembukuan dasar.
  • Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
  • Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan, misalnya laporan atau dokumen informasi.
  • Penyelesaian Tagihan: Mengelola dan menyelesaikan tagihan pelanggan yang belum dibayar.
  • Administrasi Account Receivable: Melakukan administrasi, pencatatan transaksi, dan pemeliharaan catatan terkait piutang.
  • Pelaporan Keuangan: Menyusun laporan Account Receivable untuk analisis keuangan dan pengambilan keputusan.
  • Memastikan semua penjualan (B2B & B2C) telah diinput tepat waktu (H+1)
  • Memastikan semua dokumen lampiran penagihan lengkap dan isi invoice sesuai
  • Memastikan aging AR tidak lebih dari 14 - 30 hari
  • Membuat reminder kepada pelanggan setiap minggu.

KEAHLIAN:

  • Memiliki pemahaman yang baik tentang proses penyelesaian tagihan dan administrasi Account Payable dan Receivable.
  • Kemampuan analitis dan komunikasi yang baik.
  • Mampu menggunakan perangkat lunak akuntansi seperti Excel, QuickBooks, atau sejenisnya.

KUALIFIKASI:

  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Wajib Lulusan SMK Akuntansi atau Keuangan;
  • Diutamakan jika kandidat memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama, atau sebagai admin Akuntansi dan Pajak atau posisi divisi keuangan lainnya dengan volume tinggi dan frekuensi transaksi tinggi selama minimal 1 tahun terakhir;
  • Diutamakan jika kandidat berdomisili di daerah Sukoharjo dan sekitarnya;
  • Bersedia bekerja di hari Sabtu dan hari libur jika diperlukan.
  • Bersedia bekerja 10 jam dalam sehari.

Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 24 bulan

Upah: Rp2.215.000 - Rp3.000.000 per bulan

Pertanyaan Lamaran:

  • Apakah jurusan latar belakang pendidikan Anda?
  • (WAJIB DIISI) Tuliskan alamat lengkap domisili Anda
  • (WAJIB DIISI) Berapakah usia Anda saat ini?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jadwal kerja 6-1?
  • (WAJIB DIISI) Apakah Anda bersedia bekerja dengan jumlah total jam kerja 10 jam?
  • Jika diterima, kapan Anda bisa mulai bekerja?

Education:

  • SMA/SMU/SMK (Diwajibkan)

Experience:

  • Admin Keuangan/Akunting/AR & AP: 1 year (Diwajibkan)


Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah), segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan Account Payable dan Receivable Sukoharjo Januari 2026 PT. Abhirama Kresna (Sukoharjo - Jawa Tengah) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja VIDEOGRAFER

  CV Mencloth -   Sukoharjo | Dibuka : 20 Desember 2025

Merencanakan konsep dan ide video sesuai kebutuhan perusahaan/klien. Melakukan pengambilan gambar (shooting) video untuk keperluan promosi, dokumentasi, media sosial, atau event. Mengoperasikan kamera, lighting, audio,

  Lowongan Kerja SALES TO

  PT. SOLO GREN FOODINDO - AICE SOLO -   Sukoharjo | Dibuka : 16 Desember 2025

Sales Sales TO (Penempatan Solo/sragen) Pendidikan :minimal SMA Komunikatif dan Berpenampilan menarik Terbiasa pekerjaan lapangan Memiliki SKCK saat melamar Tidak bertato Mempunyai HP android Siap

  Lowongan Kerja Sales Merchandiser Solo

  PT Sumber Nelayan Indonesia -   Sukoharjo | Dibuka : 15 Desember 2025

Menawarkan & memasang Banner/Gantungan/Display Samhok dan Abfood. Menjaga & melakukan maintenance banner/gantungan/display secara rutin. Memastikan display hanya terpasang produk Samhok/Abfood (tidak boleh produk lain). Membawa

  Lowongan Kerja QC STAFF

  PT Industri Kerajinan Oriental Indonesia -   Sukoharjo | Dibuka : 28 November 2025

bertaggung jawab atas produk yang di QC dan yang akan di kirimkan ke customer, kualitas produk, kelengkapan barang, tipe, ukuran,dan sesuai pesanan mengecek produk sesuai

  Lowongan Kerja Sales Advisor SOLO

  Bocorocco Shoes -   Sukoharjo | Dibuka : 21 November 2025

Bocorocco Shoes (PT Chosen Mitra Abadi) Dibutuhkan Sales Advisor (Konsultan Bocorocco) - Retail Fashion Penempatan Department Store: METRO- The Park Mall Solo Baru Kualifikasi: Pria