Info Loker | Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato Gdc Ambon Ambon PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Posting | 25 Juni 2024 |
Perusahaan | PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK |
Kota | Ambon |
Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Salam Sejahtera untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 di PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK.
Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dibuka pada 25 Juni 2024 ini:
"* Min D3/S1 semua jurusan Dengan IPK 2,75
* Skill komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan memiliki artikulasi jelas
* Berpengalaman customer service (diutamakan walking customer service/CS offline)
* Berpengalaman di bidang sales
* Keterampilan mengetik dengan WPM 50 & Akurasi 90%
* Memiliki Rasa Empati
* Vaksinasi minimal sudah Dosis 2
* Energik dan lincah
* Min. Fresh Graduate dan maksimal 2 tahun pada posisi yang sama (entry level) --- sangat diutamakan yang berpengalaman (experienced)
* Detail-oriented
* Adaptif dengan perubahan yang dinamis
* Mampu berbahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal
* Tidak diperbolehkan ex-Grab atau yang pernah bekerja di Grab
* Kandidat (diri sendiri) atau kerabat dekat (ayah, ibu, kakak, adik, suami, istri) tidak mempunyai akun driver/merchant"
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.
Demikian informasi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika sahabat tertarik melamar Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Customer Service Support Coordinato GDC Ambon Ambon September 2025 PT SWAKARYA INSAN MANDIRI BOGOR DEPOK tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Pendidikan minimal SMK jurusan TKJ, Listrik atau setara. Freshgraduated are welcome. Menguasai perangkat keras (hardware) PC dan Laptop serta Operating System Windows. Mampu melakukan analisa
Kualifikasi : Maksimal usia 35 tahun. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai leader/SPV/Manager bagian marketing asuransi jiwa, perbankan atau financial
Job Description Responsible for sales targets in accordance with the area Daily visit to merchant Ensuring the program in its area runs well and the
Memantau kegiatan operasional toko, mengendalikan persediaan produk, serta mengusahakan pencapaian target penjualan dan target laba bagi toko Mendorong penjualan dan meningkatkan produktivitas ruang jual melalui
Tanggungjawab: Bertanggung jawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket, baik pengambilan (pick up) paket dari pengirim dan juga pengiriman (deliver) paket kepada penerima dalam