Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Mitra10 Terbaru di Palembang

Info Loker Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Mitra10
Posting 31 Mei 2024
Perusahaan Mitra10
Kota Palembang
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 di Mitra10. Selamat Siang bagi agan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 di Mitra10. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10.

Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10 yang dibuka pada 31 Mei 2024 ini:

Kualifikasi:
- Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun

-Pendidikan minimal SMA/K sederajat

-Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service Team Leader/Supervisor atau Senior Customer Service minimal 4 tahun

-Memiliki kemampuan komunikasi & leadership yang baik

- Penempatan di Mitra10 Tanjung Api-api / Mitra10 Jakabaring

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Pengalaman:

  • Team Leader: 1 tahun (Diutamakan)


Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10 di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian info Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10 yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Customer Service Team Leader Palembang Palembang Oktober 2025 Mitra10 tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Promotion & Marketing Automotive 2 Wheeler

  PT Humana International Group -   Palembang | Dibuka : 11 Oktober 2025

Qualifications: Educational Background: Holds a Bachelor’s Degree in Marketing, Business Administration, Management , or other related fields from a reputable university. A Master’s degree (MBA)

  Lowongan Kerja Warehouse Coordinator - Palembang Logistic

  byOrange -   Palembang | Dibuka : 8 Oktober 2025

byOrange mencari Warehouse Coordinator penempatan Palembang untuk salah satu portofolio company logistik nya. Berikut adalah detail pekerjaannya: Deskripsi Pekerjaan: Pengaturan dan pembagian tugas Penyampaian informasi

  Lowongan Kerja Promotor - Palembang

  Radikari -   Palembang | Dibuka : 8 Oktober 2025

Kualifikasi : Pria/Wanita. Fresh gaduate (Dipersilakan apply). Berpengalaman sebagai SPG / Promotor (Nilai lebih). Komunikatif dan aktif. serta Target Orientend. Memiliki HP Android Bersedia mengikuti

  Lowongan Kerja IT Support Staff

  Thamrin Group -   Palembang | Dibuka : 8 Oktober 2025

About the Challenge Are you passionate about solving technical problems and keeping systems running smoothly? As an IT Support Staff , you’ll play a key

  Lowongan Kerja Team Leder Field Collection

  PT Polaris Semesta Global -   Palembang | Dibuka : 6 Oktober 2025

Jobdesk: 1. Mengkomunikasikan tujuan, target, dan tenggat waktu kepada anggota tim agar mereka memahami tugas yang harus diselesaikan. 2. Memantau dan mengevaluasi kinerja tim dan