Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Front Office Manager Hotel Majapahit Surabaya Terbaru di Surabaya

Info Loker Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Hotel Majapahit Surabaya
Posting 24 September 2024
Perusahaan Hotel Majapahit Surabaya
Kota Surabaya
facebook twitter email whatapps telegram

Info Terbaru Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 di Hotel Majapahit Surabaya. Selamat Pagi untuk agan yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 di Hotel Majapahit Surabaya. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya.

Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya yang dibuka pada 24 September 2024 ini:

Front Office Manager (FOM) directly supervises all front office personnel and ensures proper completion of all front office duties. Directs and coordinates the activities of the front desk, reservations, guest services, and telephone areas. Prepare monthly reports and budget for the front office department.

Job Description :

  • Lead, direct and manage daily front office operations
  • Manage and train front office staff
  • A customer-oriented mindset with a commitment to delivering outstanding service.
  • Handle guest complaints and resolve issues promptly
  • Coordinate with other departments to ensure smooth operations
  • Maintain accurate records and reports
  • Implement and maintain standard operating procedures
  • Monitor and manage front office budgets
  • Ensure compliance with all relevant regulations
  • Schedule the front office staff and supervise workload during shifts
  • Conduct regular staff meetings and training sessions
  • Monitor guest feedback and implement improvements
  • Ensure the front desk is clean and organized
  • Manage room reservations and cancellations
  • Assist with check-in and check-out processes
  • Handle cash and credit transactions accurately
  • Maintain a positive and professional demeanor at all times
  • Assist with marketing and promotional activities
  • Ensure security and safety protocols are followed
  • Perform other duties as assigned

Qualifications

  • Bachelor's degree in Hospitality Management or related field.
  • Minimum of 3 years of experience in a front office management role within a luxury hotel setting
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Strong leadership and management skills.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • Ability to handle stressful situations with grace.
  • Strong organizational and multitasking abilities.
  • Attention to detail and problem-solving skills.
  • Ability to work flexible hours, including weekends and holidays.
  • Customer-focused with a commitment to excellence.
  • Knowledge of front office operations and procedures.
  • Ability to train and develop staff.
  • Ability to work independently and as part of a team.
  • Professional appearance and demeanor.
  • Strong conflict resolution skills.
  • Ability to maintain confidentiality.
  • Knowledge of relevant regulations and compliance requirements.
  • Proficiency in Opera and Microsoft Office Suite

Placement : Surabaya - East Java, Indonesia

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Tenggat Lamaran: 31/10/2024



Hanya peserta yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes selanjutnya. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian kabar Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat melamar Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Front Office Manager Surabaya Desember 2025 Hotel Majapahit Surabaya tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

Lowongan Kerja Lainnya

  Lowongan Kerja Sales WIFI Internet

  MyRepublic ID -   Surabaya | Dibuka : 30 November 2025

- Pria/Wanita - Minimal 19 - 40 maksimal - Min. SMA/SMK - Memiliki Motor & SIM C (WAJIB) - Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman

  Lowongan Kerja Sales Kredit

  KSP Mitra Mandiri -   Surabaya | Dibuka : 29 November 2025

Job Des Sales Kredit: Mencari dan mengembangkan annggota baru Melakukan presentasi produk pinjaman Kriteria: Pengalaman Minimal 3 Tahun Mampu Bekerja dalam Tim Kirimkan CV via

  Lowongan Kerja Guest Experience Supervisor

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Kriteria : Laki-laki/Perempuan Minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau bidang tekait Memahami dasar-dasar pembukuan, laporan keuangan, dan administrasi keuangan Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel,

  Lowongan Kerja Duty Manager

  Marriott International, Inc -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Additional Information Job Number 25191188 Job Category Rooms & Guest Services Operations Location Aloft Surabaya Pakuwon City, Jalan Laguna Kejawan Putih Mutiara No 17B, Surabaya,

  Lowongan Kerja Accounting

  CV Karya Makmur -   Surabaya | Dibuka : 28 November 2025

Bertanggung jawab untuk mengelola pembukuan perusahaan Membuat laporan keuangan Memeriksa dan verifikasi transaksi keuangan Memiliki keahlian administrasi Mampu mengoperasikan program accurate Keterampilan komunikasi yang baik