Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Administrative Assistant McDermott Terbaru di Batam Maret 2019

Info Loker Lowongan Kerja Administrative Assistant McDermott
Posting 30+ hari yang lalu
Perusahaan McDermott
Kota Batam
loading...

Info Terbaru Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 di McDermott. Selamat Sore buat sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2019 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 di McDermott. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott.

Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott yang dibuka pada 30+ hari yang lalu ini:

Administrative Assistant(1808038)
  • Provide administrative assistance/service to project personnel as required
  • Manage and administer correspondence travel, expense report, petty cash and other administration record

#LI-DNI
Qualifications
  • Teamwork
  • Ability to work under pressure
  • Highly motivated
Primary Location: ID-Riau Islands-Batam Job: Administration (GenSvc) Employee Status: Contract Schedule: Full-time Travel: No Job Posting: Dec 11, 2018, 8:34:04 PM

Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat melamar Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja Administrative Assistant Batam Maret 2019 McDermott tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Batam Bulan Maret 2019 Lainnya

  Lowongan Kerja Staff Administrasi

  PT Sumber Daya Bergengsi -   Batam | Dibuka : 19 Maret 2019 - 9 jam yang lalu

Usia maksimal 32 tahun. Kami akan melakukan interview secara online jika anda lulus penilaian utama kami seperti bio data yang lengkap dan sesuai dengan...

  Lowongan Kerja SPG Dan SPB Area

  PT Sumber Daya Bergengsi -   Batam | Dibuka : 19 Maret 2019 - 9 jam yang lalu

Pendidikan Minimal SMU/SMK sederajat. Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun (Lebih disukai). Menjawab pertanyaan Customer dan melayani complain dari Customer...

  Lowongan Kerja Content Writer

  AceJob -   Batam | Dibuka : 19 Maret 2019 - 14 jam yang lalu

AceJob is a platform for Indonesian to join and work for fast-growing tech companies in Singapore, Hong Kong & Australia. You will get to work for...

  Lowongan Kerja Front End Deveoper

  AceJob -   Batam | Dibuka : 19 Maret 2019 - 14 jam yang lalu

AceJob is a platform for Indonesian to join and work for fast-growing tech companies in Singapore, Hong Kong & Australia. You will get to work for...

  Lowongan Kerja UI/UX Designer

  AceJob -   Batam | Dibuka : 19 Maret 2019 - 14 jam yang lalu

AceJob is a platform for Indonesian to join and work for fast-growing tech companies in Singapore, Hong Kong & Australia. You will get to work for...