Info Loker | Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) |
Posting | 18 September 2024 |
Perusahaan | PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) |
Kota | Tarakan |
Info Terbaru Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 di PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru). Selamat Pagi buat agan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak nyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan impian Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 di PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru). Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru).
Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) yang dibuka pada 18 September 2024 ini:
Job Requirements:
1. Bachelor’s Degree from any major in any reputable university
2. 1-3 years leadership experience in Sales & Marketing/Business Development/Business Operations (will be advantaged from educational and/or start-up company)
3. Good communication skills in Bahasa Indonesia and English
4. Detail and customer service oriented
5. Have good knowledge in people management
6. Have a bit of knowledge or experience in K-12 Education
Job Description:
1. Direct all sales and marketing initiatives in branch
2. Assess local market condition, identify current and prospective sales opportunities
3. Assess the competitor’s pricing and sales initiatives
4. Fulfill goals and metrics (NPS, improve grades)
5. Collaborate with Sales Team in driving sales
6. Direct and oversee all facilities and operational aspects, including product distribution (modul, merchandise, apps access)
7. Oversee customer experience (end to end customer journey)
8. Coordinate and manage branch staff (admin, teachers, security, office boy)
9. Collaborate with Product Team for application-related matter
10. Direct and monitor the academic process in branch (scheduling, quality control, pedagogy, class rating)
Job Type: Contract
Contract length: 3 months
Application Deadline: 09/16/2024
Expected Start Date: 09/30/2024
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.
Demikian informasi Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan spesialisasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!
Jika kamu tertarik mendaftar Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru), segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mengisi Lowongan Kerja Branch Manager Tarakan Jenderal Sudirman Tarakan September 2025 PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.
Klient kami yang merupakan perusahaan pembiayaan otomotif berskala Nasional, membutuhkan tenaga Field Relationship Officer / Penagihan untuk area Bulungan dan Berau Uraian Tugas: Memonitor account
Deskripsi pekerjaan : Sebagai Promotor, Anda akan bertanggung jawab untuk memenuhi target penjualan dan berinteraksi dengan pelanggan. Anda juga akan melaporkan aktivitas/strategi kompetitor, juga memastikan
Requirement : Experienced professional with full understanding on specialized areas; resolves a wide range of issues in creative ways Works on problems of diverse scope
Job Description: Melakukan instalasi GPS hardware ke customer Melakukan maintainance apabila ada kendala GPS milik customer Melakukan QC Test untuk GPS hardware dan software sebelum
Deskripsi Pekerjaan: - Mengakuisisi UMKM (warung sembako, toko pulsa, dll.) untuk menggunakan aplikasi keuangan. - Melakukan berbagai kunjungan ke berbagai merchant per hari. Kualifikasi: -