Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Terbaru di Manado Oktober 2017

Info Loker Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia
Posting 9 bulan yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado

Info Terbaru Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 di Home Credit Indonesia. Salam Sejahtera untuk kawan-kawan yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak berhenti untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 9 bulan yang lalu ini:

loading...
Responsibilities:
  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan impian Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Oktober 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan Oktober 2017 Lainnya