Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Terbaru di Manado Januari 2017

Info Loker Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia
Tanggal 27 days ago - 27 hari yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado
loading...

Info Terbaru Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 di Home Credit Indonesia. Salam Sukses bagi pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan kualifikasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 27 days ago ini:

Responsibilities:
  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum kadaluwarsa.

Demikian informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Januari 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

loading...
  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan Januari 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Manado Area

  Aqua Japan -   Manado | Dibuka : 19 Januari 2017 - 11 jam yang lalu

- Responsible in opening new dealer and maintaining existing dealer - Support and facilitate development and implementation of sales plans - Customize

  Lowongan Kerja Sales

  PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk -   Manado | Dibuka : 19 Januari 2017 - 11 jam yang lalu

Pendidikan minimal D3 atau lulusan SMA dengan minimum pengalaman 2 tahun di Sales. Melakukan penjualan produk PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk Bagi yang...

  Lowongan Kerja (JV1611017) Account Officer - Sales - Manado

  PT Asuransi Bintang -   Manado | Dibuka : 19 Januari 2017 - 11 jam yang lalu

- Responsible for developing new business for the company’s insurance products - Identify needs and client business objectives - Maintain relationship with

  Lowongan Kerja Di Buka PT.Djarum TBK

  PT.Djarum TBK -   Manado | Dibuka : 19 Januari 2017 - 9 jam yang lalu

Lowongan Kerja Resmi PT Djarum - Pada hari ini Tahun 2016 PT Djarum kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D3 Akuntasi, Teknik Elektronika dan...

  Lowongan Kerja Marketing Sekretariat - Manado

  PT Gilland Ganesha -   Manado | Dibuka : 18 Januari 2017 - 1 hari yang lalu

Dapat mengoperasikan MS Word. Pendidikan Minimum D3 semua jurusan. Khusus bidang internet, sebagai pengelola civitasbook.com, ggkarir.com, kodepos.nomor.net,...