Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Terbaru di Manado Februari 2018

Info Loker Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia
Posting 14 bulan yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado

Info Terbaru Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 di Home Credit Indonesia. Selamat Siang buat sahabat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan minat Anda. Memang seringkali mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2018 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 di Home Credit Indonesia. Berikut ini info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 14 bulan yang lalu ini:

loading...
Responsibilities:
  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Februari 2018 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan Februari 2018 Lainnya

  Lowongan Kerja MEDIA SOCIAL OFFICER

  MER 99 Furniture Center -   Manado | Dibuka : 20 Februari 2018 - 12 jam yang lalu

Rewards Employee sesuai Kinerja Kerja Karyawan. Kreatif dan dapat membina hubungan baik dengan relasi. Persyaratan Berpengalaman dibidangnya....

  Lowongan Kerja ASSISTANT WAREHOUSE MANAGER

  MER 99 Furniture Center -   Manado | Dibuka : 20 Februari 2018 - 12 jam yang lalu

Pengalaman kerja di Warehouse. Menguasai komputer terbiasa dengan sistem pergudangan. 2 Year(s) Persyaratan Senang mengelola penerimaan, persediaan dan...

  Lowongan Kerja CASHIER

  MER 99 Furniture Center -   Manado | Dibuka : 20 Februari 2018 - 12 jam yang lalu

Rewards Employee sesuai Kinerja Kerja Karyawan. 1 Year(s) Persyaratan Berpengalaman dibidangnya. SMA/SMK Mininum Experience:....

  Lowongan Kerja Store Supervisor

  MER 99 Furniture Center -   Manado | Dibuka : 20 Februari 2018 - 12 jam yang lalu

Keuntungan Monthly Incentive sesuai pencapaian per Individu (Kinerja kerja). Dapat bekerja dengan target terbiasa bekerja di bawah tekanan....

  Lowongan Kerja VISUAL DISPLAY

  MER 99 Furniture Center -   Manado | Dibuka : 20 Februari 2018 - 12 jam yang lalu

Rewards Employee sesuai Kinerja Kerja Karyawan. 1 Year(s) Persyaratan Diutamakan dari Jurusan Arsitektur Design Interior. Sarjana Mininum Experience:....