Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Terbaru di Manado Desember 2017

Info Loker Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia
Posting 11 bulan yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado

Info Terbaru Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 di Home Credit Indonesia. Selamat Sore bagi sobat yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak path arang untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak gampang di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini info lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 11 bulan yang lalu ini:

loading...
Responsibilities:
  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya calon karyawan yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan keinginan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda tertarik mengisi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan persyaratan dan dokumen yang dipersyaratkan untuk melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado Desember 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan Desember 2017 Lainnya