Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Terbaru di Manado April 2017

Info Loker Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia
Posting 30+ hari yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Manado

Info Terbaru Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 di Home Credit Indonesia. Salam Sukses untuk pengunjung setia yang sedang berburu pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang pas dengan spesialisasi Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini informasi lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah deskripsi kerja yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada bulan April 2017 ini:

Responsibilities:
  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak cocok dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu tertarik melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dipersyaratkan untuk mendaftar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado April 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Manado Bulan April 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Sales Jewellery Representative - Manado

  PT Central Mega Kencana -   Manado | Dibuka : 28 Maret 2017 - 20 jam yang lalu

• Sales marketing • Achieve selling target • Explain product to customer • Handling customer complain • Diploma III or Bachelor's Degree, any field • At least

  Lowongan Kerja Reservation Staff/Receptionist

  Eco Divers -   Manado | Dibuka : 28 Maret 2017 - 23 jam yang lalu

Candidate must be competent in Excel, Word, Email clients, Internet browsers. Answering emails in English and in Indonesian....

  Lowongan Kerja E-mail Responder

  Safari Tours and Travel -   Manado | Dibuka : 28 Maret 2017 - 23 jam yang lalu

Must be extremely competent i n Excel, Word, Internet program, highly qualified in English (oral. We are Safari Tours & Travel, a fully licensed travel agency...

  Lowongan Kerja Store Manager

  PT Maxx Coffee Prima -   Manado | Dibuka : 27 Maret 2017 - 1 hari yang lalu

Pendidikan yang dibutuhkan:. Diploma or Bachelor Degree majoring in Hospitality....

  Lowongan Kerja Manager In Training Store

  PT Maxx Coffee Prima -   Manado | Dibuka : 27 Maret 2017 - 1 hari yang lalu

Usia Maksimal 28 Tahun. 2 tahun pengalaman sebagai Supervisor atau Assistant Manager di F & B/ Restaurant/ Coffee Shop/ Retail....