Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Home Credit Indonesia Terbaru di Medan Januari 2017

Info Loker Lowongan Kerja It Helpdesk Officer Home Credit Indonesia
Tanggal 8 days ago - 8 hari yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Medan
loading...

Info Terbaru Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 di Home Credit Indonesia. Selamat Sore bagi sobat yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah ketentuan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada bulan Januari 2017 ini:

Responsibilities : · Receive contract package and match numbers of contract in the list and update in tracker system
· Check and validate the completeness of supporting documents that are required
· Check critical and non-critical mistakes of contract document and client document
· Update contract status in the system (Homer Select)
· Register or return contracts and record all mistakes based on matrix in tracker system
· Prepare files for archival and and update Archival tracking in tracker system to keep all documents evidenced
· Process requests (servicing, closing) within set SLAs
· Report and escalate all issues consistently to Team Leader/Coordinator.
· Further ad-hoc tasks associated with role and tasks assigned by direct or other manager according to knowledge and skills scope of the employee (e.g. other ad hoc admin work, data entry, etc.).
Requirements : · Male or Female, Max. 30 years old
· Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
· At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
· Good computer literacy and fluent in Ms. Office
· Consistency, accuracy and attention to detail
· Fast learner & Adaptable to changes
· Experience with managing documents
· Experience from Operations at Finance industry
· Experience working with documentation
· Effective communication skills – written and verbal

Hanya pendaftar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tahapan tes. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum closing date.

Demikian info Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan minat Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Januari 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

loading...
  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Medan Bulan Januari 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Area Supervisor

  PT Nirwana Lestari -   Medan | Dibuka : 20 Januari 2017 - 2 jam yang lalu

- Daily sales monitoring by area coverage - Store check (Store audit) - Make Sure the implementation of promo plan - Having knowledge in FMCG is a must -

  Lowongan Kerja Admin Tax

  PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture -   Medan | Dibuka : 20 Januari 2017 - 2 jam yang lalu

Word, Excel, Powerpoint). Menguasai perpajakan PPH 21 dan pembuatan jurnal • Usia maksimal 35 tahun. Lebih diutamakan yang telah memiliki pengalaman minimal 1...

  Lowongan Kerja EHS Staff (Papua Based)

  PT Austindo Nusantara Jaya Agri -   Medan | Dibuka : 20 Januari 2017 - 2 jam yang lalu

Mengontrol pemenuhan dokumen Environment, Health and Safety Management System untuk memastikan program dan ketentuan keselamatan dijalankan sesuai peraturan...

  Lowongan Kerja Sales And Commercial Staff

  PT Austindo Nusantara Jaya Agri -   Medan | Dibuka : 20 Januari 2017 - 2 jam yang lalu

Memiliki pengalaman kerja di bidang Commercial minimal 1 tahun, namun lulusan baru dipersilahkan untuk melamar....

  Lowongan Kerja Staff Purchasing

  PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture -   Medan | Dibuka : 20 Januari 2017 - 2 jam yang lalu

Word, Excel, Powerpoint). Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) untuk setiap pemesanan barang ke supplier • Usia maksimal 35 tahun....