Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Phone:  (+62) 812 4545 1212

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Home Credit Indonesia Terbaru di Medan Maret 2017

Info Loker Lowongan Kerja It Helpdesk Officer Home Credit Indonesia
Posting 30+ hari yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Medan

Info Terbaru Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 di Home Credit Indonesia. Selamat Siang bagi kawan-kawan yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak mudah di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 30+ hari yang lalu ini:

Responsibilities : · Receive contract package and match numbers of contract in the list and update in tracker system
· Check and validate the completeness of supporting documents that are required
· Check critical and non-critical mistakes of contract document and client document
· Update contract status in the system (Homer Select)
· Register or return contracts and record all mistakes based on matrix in tracker system
· Prepare files for archival and and update Archival tracking in tracker system to keep all documents evidenced
· Process requests (servicing, closing) within set SLAs
· Report and escalate all issues consistently to Team Leader/Coordinator.
· Further ad-hoc tasks associated with role and tasks assigned by direct or other manager according to knowledge and skills scope of the employee (e.g. other ad hoc admin work, data entry, etc.).
Requirements : · Male or Female, Max. 30 years old
· Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
· At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
· Good computer literacy and fluent in Ms. Office
· Consistency, accuracy and attention to detail
· Fast learner & Adaptable to changes
· Experience with managing documents
· Experience from Operations at Finance industry
· Experience working with documentation
· Effective communication skills – written and verbal

Hanya calon karyawan yang memenuhi persyaratan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum tidak berlaku.

Demikian informasi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Maret 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Medan Bulan Maret 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Finance Staff

  PT Kharisma Potensia Indonesia -   Medan | Dibuka : 24 Februari 2017 - 1 jam yang lalu

Pria / Wanita usia maksimal 28 tahun. Dapat mengoperasikan MS. Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun. Pendidikan minimal D3 Akuntansi....

  Lowongan Kerja Finance & Logistic Supervisor

  PT Kharisma Potensia Indonesia -   Medan | Dibuka : 24 Februari 2017 - 1 jam yang lalu

Pria usia maksimal 30 tahun. Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun. Pendidikan minimal S1 semua jurusan. Penempatan di Medan....

  Lowongan Kerja Administration

  PT Kharisma Potensia Indonesia -   Medan | Dibuka : 24 Februari 2017 - 1 jam yang lalu

Pria / Wanita usia maksimal 25 tahun. Pendidikan minimal SMA sederajat. Dapat mengoperasikan MS. Pengalaman Administrasi minimal 1 tahun....

  Lowongan Kerja Sales Supervisor

  PT Kharisma Potensia Indonesia -   Medan | Dibuka : 24 Februari 2017 - 1 jam yang lalu

Pria usia maksimal 30 tahun. Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun. Pendidikan minimal S1 semua jurusan. Penempatan area Medan....

  Lowongan Kerja Kepala Cabang (Medan)

  PT Satria Antaran Prima -   Medan | Dibuka : 24 Februari 2017 - 4 jam yang lalu

Menjalin hubungan yang baik dengan klien dan bawahan di area kerja. Degree Maximum Age:....