Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Home Credit Indonesia Terbaru di Medan Agustus 2017

Info Loker Lowongan Kerja It Helpdesk Officer Home Credit Indonesia
Posting 6 bulan yang lalu
Perusahaan Home Credit Indonesia
Kota Medan

Info Terbaru Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 di Home Credit Indonesia. Selamat Siang bagi sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah tidak gampang di tahun 2017 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 di Home Credit Indonesia. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia yang dibuka pada 6 bulan yang lalu ini:

Responsibilities : · Receive contract package and match numbers of contract in the list and update in tracker system
· Check and validate the completeness of supporting documents that are required
· Check critical and non-critical mistakes of contract document and client document
· Update contract status in the system (Homer Select)
· Register or return contracts and record all mistakes based on matrix in tracker system
· Prepare files for archival and and update Archival tracking in tracker system to keep all documents evidenced
· Process requests (servicing, closing) within set SLAs
· Report and escalate all issues consistently to Team Leader/Coordinator.
· Further ad-hoc tasks associated with role and tasks assigned by direct or other manager according to knowledge and skills scope of the employee (e.g. other ad hoc admin work, data entry, etc.).
Requirements : · Male or Female, Max. 30 years old
· Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
· At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
· Good computer literacy and fluent in Ms. Office
· Consistency, accuracy and attention to detail
· Fast learner & Adaptable to changes
· Experience with managing documents
· Experience from Operations at Finance industry
· Experience working with documentation
· Effective communication skills – written and verbal

Hanya pendaftar yang memenuhi syarat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian kabar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi Anda, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui social media. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat tertarik mengisi Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja IT Helpdesk Officer Medan Agustus 2017 Home Credit Indonesia tersebut. Silakan klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Medan Bulan Agustus 2017 Lainnya

  Lowongan Kerja Mandala Managerial Development Program (MMDP - Medan)

  PT Mandala Multifinance, Tbk -   Medan | Dibuka : 25 Juli 2017 - 12 jam yang lalu

Mandala Managerial Development Program • Maksimal 25 tahun. Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan, diutamakan jurusan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi....

  Lowongan Kerja Marketing Representative Officer

  PT. Central Capital Group -   Medan | Dibuka : 25 Juli 2017 - 15 jam yang lalu

Pendidikan minimal D3, Pria / Wanita usia max. 35 tahun. Pengalaman 2 tahun pada bidangnya dan telah memiliki jaringan sosial yang luas....

  Lowongan Kerja Menerima Sebagai Staff Issued Daerah Marelan.

  PT KARYA CEMERLANG TOUR AND TRAVEL -   Medan | Dibuka : 25 Juli 2017 - 17 jam yang lalu

Diatas dan berminat menjadi Karyawan Travel, silahkan kirim berkas-berkas lamaran anda ke alamat Jl. Bagi Anda yang memenuhi persyaratan *Lowongan Kerja PT....

  Lowongan Kerja Marketing

  PT. Central Capital Group -   Medan | Dibuka : 25 Juli 2017 - 15 jam yang lalu

Kami merupakan sebuah Perusahaan Swasta Nasional yang telah berdiri sejak 2006 dan telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia , bergerak di bidang

  Lowongan Kerja ONLINE BRAND MANAGER

  SATYAGRAHA CUSTOM TAILORED SUIT -   Medan | Dibuka : 25 Juli 2017 - 15 jam yang lalu

- Responsible for creating, managing and execute key marketing initiatives and website refresh. - Strong business writing, and editorial copy writing skills